Rekomendasi Tempat First Date di Jakarta, Auto Ditembak!

Sumber gambar: Ismaya.com

Sumber gambar: Ismaya.com

Like

First date menjadi kunci kesuksesan hubungan di awal masa pendekatan. Memberikan kesan yang baik dan juga mengajak makan di tempat yang nyaman akan menjadi penentu apakah hubungan itu akan belanjut ke tahap berikutnya atau tidak.

Maka dari hal itu memilih tempat untuk kencan pertama cukup memusingkan. Namun tenang saja, berikut rekomendasi restoran untuk kencan pertama bersama calon pacar.
 

Rekomendasi Tempat First Date di Jakarta

Buat warga Jakarta yang mau ngajak calon pacar first date enggak usah bingung karena sudah ada rekomendasi tempat untuk first date di bawah ini.
 

1. SKYE

 

Sumber gambar : Ismaya.com

Sumber gambar: Ismaya.com


Skye bar & Restaurant menjadi pilihan wajib bagi kalian yang ingin mengajak calon pasangan anda untuk first date.

Skye berlokasi di BCA tower lantai 56 Jl. M.H. Thamrin 1, Jakarta Pusat. Letaknya ini membuat kita dapat meilihat panorama kota Jakarta dengan jelas.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kafe Jakarta yang Paling Cocok Buat Baca Buku!


Apalagi jika pergi kesana disaat sore hari dapat melihat senja bersama pasangan. Hal ini akan menjadi moment yang sangat berkesan.  

Restoran ini juga menyajikan menu western dan memiliki konsep indoor dan outdoor di tepi kolam renang.
 

2. Social House

 

sumber gambar : Ismaya.com

sumber gambar: Ismaya.com


Bagi kalian yang menginginkan suasana cozy dan warm, Social House menjadi pilihan yang sangat tepat. Berlokasi di salah satu mall terkemuka yaitu Grand Indonesia, social house selalu menjadi pilihan untuk makan bersama calon pasangan.

Social house juga menawarkan konsep indoor dan juga outdoor. Jika kalian ingin melihat pemandangan ibu kota, kalian bisa memilih tempat di outdoor.

Hal yang menarik dari Social House adalah, mereka selalu memiliki menu yang hanya ada disaat momen tertentu. Seperti saat imlek, natal, dan lainnya.

Menu yang disajikan tentunya enak karena dibuat langsung oleh chef berpengalaman. Jadi, tunggu apalagi kamu bisa coba bersama calon pasanganmu.
 

3. Mr. Fox

 

sumber gambar: Dailyhotels.id

sumber gambar: Dailyhotels.id


Siapa yang tidak mengenal tempat satu ini. Tempat favorit hampir setiap orang untuk bertemu pasangan dan juga teman-teman untuk kongkow.

Berolaksi di tengah-tengah jantung kota Jakarta Selatan, tepatnya di wilayah SCBD, Mr. Fox menjadi pilihan untuk bertemu calon pasangan atau pasangan setelah lelah bekerja seharian.

Mr. Fox juga menawarkan live music dengan band yang berkualitas. Tidak dapat kita pungkiri jika Mr. Fox sangat memanjakan para pengunjungnya.

Memberikan pelayan yang sangat baik, makanan yang sangat enak, dan juga live music yang menambah suasana yang menyenangkan.

Punya opini untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.