KATALOGUE - Jajanan Pasar dari Eropa Ala Wikulaku

1
Pastel Ori Sayur

Rp 27.000

Beli
2
Pastel Sayur Daun Jeruk

Rp 27.000

Beli

Pastel Wikulaku - Katalogue Web Pic

Like
Kamu suka makanan pedas, apalagi dengan jajanan pasar?

Jadi ingat masa kecil dulu nih. Pasti kalian familiar dengan pastel kan?

Pastel adalah jajanan tempo dulu  yang bisa kalian jumpai dimana pun. Bahkan, pastel sangat digemari oleh masyarakat lho!

Di setiap acara kecil maupun besar, pastel selalu ada untuk kalian. Tidak hanya itu, pastel pun mempunyai berbagai varian dan rasa.

Kalian tahu asal muasal pastel dari mana? Ya, pastel berasal dari kawasan Mediterania, Timur Tengah dan India lho. Bahkan, panganan ini akrab disantap oleh Bangsa Moor pada masa Perang Salib di Eropa dan lebih dikenal dengan empanada

Pastel hadir di indonesia pada saat bangsa Portugis dan Spanyol menjelajah dan menjajah kawasan Filipina dan Indonesia bagian utara. Enggak heran, Makassar menjadi tempat kelahiran jalangkote atau pastel yang lezat tersebut.

 

Pastel Wikulaku - Katalogue Web Pic

Pastel Wikulaku - Katalogue Web Pic



Nah, kalian sudah tahu kan asal muasal pastel dari mana?

Kalian suka pastel varian gurihnya daging ayam dengan paduan wortel dan kentang?
Hmm.. siapa saja tergoda bukan? Hehehe

Ada lagi, pastel varian daging sapi dengan sosis. Ternyata. pastel pun bisa digoreng maupun dipanggang lho! Tentunya, akan menambah kerenyahan yang terasa di lidah.

Kalian bisa membeli pastel dengan varian tersebut di pastel frozen Wikulaku untuk wilayah JABODETABEK dan Bandung. Tentunya, pastel Wikulaku dibuat dengan berbagai macam varian rasa dan kualitas bahan pilihan terbaik.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati varian rasa pastel lainnya seperti rasa sayur Original, Sayur Daun Jeruk, Sayur Pedas, Sayur Telur, hingga pastel rasa manis seperti Coklat, Tiramisu, Ayam suir Ori dan Ayam suir Pedas.

Ayo order semarang sebelum kehabisan.


Harga :
  • Pastel Ori Sayur Rp 27,000
  • Pastel Sayur Daun Jeruk Rp 27,000
  • Pastel Ori Telur Rp 35,000
  • Pastel Ori Ayam Rp 40,000
  • Pastel Coklat Rp 30,000