KATALOGUE - Mulai Gaya Hidup Sehat Lewat Konsumsi Makanan dari Botanics Food

1
Kaldu Jamur

Rp 62.500

Beli

Product Kaldu Jamur dari Botanics Food

Like
Polusi, radikal bebas, dan limbah yang kita temui setiap hari saat beraktivitas dapat memberikan dampak yang buruk bagi tubuh kita. Makin lama tubuh akan menyerap semua dampak negatif tersebut.

Kalau sudah begitu, pasti masalah kesehatan akan muncul. Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk melawannya adalah dengan menerapkan gaya hidup sehat.

Gaya hidup sehat bisa diterapkan dengan berbagai cara, mulai dari olahraga, penggunaan transportasi ramah lingkungan, penggunaan produk perawatan tubuh yang menyehatkan, hingga konsumsi makanan yang menyehatkan.

Jika dahulu makanan-makanan sehat cenderung susah ditemui dan harganya relatif mahal, kini makanan-makanan sehat sudah lebih mudah ditemui dan harganya semakin terjangkau.

Tidak hanya membeli makanan sehat yang sudah jadi, kamu juga bisa membuat sendiri dengan bahan-bahan dasar yang sehat.

Kalau kamu bingung dimana bisa membeli makanan dan bahan-bahan yang sehat, kamu harus tahu soal Botanics Food!

Botanics Food didirkan atas dasar kepedulian akan kesehatan masyarakat Indonesia dan kekayaan alam hayatinya. Dengan moto "Healthier, Longer, and Enjoyable Life", Botanics Food ingin semua konsumen bisa hidup sehat dan panjang umur dengan nyaman melalui produk-produk sehat.

Botanics Food menggunakan 100 persen produk lokal, mulai dari perkebunan, bahan baku, hingga sumber daya manusia yang mengerjakannya. Itulah mengapa mereka memiliki tagline "Pilihan Sehat, Karya Anak Bangsa". 

Penasaran kan? Kamu bisa mengunjungi instagram Botanics Food untuk kepoin semua produknya!

Buat kamu pelaku UMKM yang mau usahanya dipromosikan oleh Bisnis Muda dan ikut berbagai pelatihan serta kesempatan pendanaan, yuk gabung ke Komunitas Katalogue!