Mr Generie, Kerajinan Tutup Botol Mulai dari Seribu!

Dokumen Mr Generie

Like
Siapa yang suka jadi penjualan dadakan ketika berada di bangku sekolah? Yups, salah satunya Kak Jennifer Founder of Mr Generie. 

Berbekal bakat berwirausaha sejak berada di bangku sekolah dasar, Kak Jennifer kini memiliki brand usaha kerajinan tangan lokal bernama Mr Generie lho!

Mr. Generie adalah brand kerajinan tangan lokal yang menyediakan kerajian tangan berupa tutup botol, rajutan, dan bottle charm. 

Cocok untuk kamu yang sedang mencari souvenir atau hadiah, nih be-emers




Custom Produk Hingga Memberdayakan Pengrajin Lokal

Dokumen Mr Generie

Dokumen Mr Generie


Kak Jennifer Founder of Mr. Generie menceritakan kalau produknya sangat digemari oleh wisatwan Bali, Tutup botol yang diproduksi banyak diminati oleh cafe dan bar di Bali sebagai tutup wine, karena mampu menahan tekanan udara dari dalam. 

Selain itu, tutup botol yang diproduksi oleh Mr Generie tahan air, sehingga tidak rembes seperti tutup botol berbahan dasar kayu lainnya.

Kak Jennifer juga menjelaskan, kalau produknya menerima jasa custom, lho! Cocok untuk kamu yang ingin menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen kamu. 

Dalam memproduksi kerajinan tangannya, Kak Jennifer bekerjasama dengan pengrajin lokal asal Sukabumi, Ia memiliki visi untuk memberdayakan pengrajin lokal sesuai dengan sumber daya alam yang ada di daerah asalnya. 

 
 

Harga Mulai dari Seribu!

 

Dokumen Mr Generie

Dokumen Mr Generie


Menariknya lagi nih, be-emers! Produk yang ditawarkan dibandrol dengan harga yang terjangkau. Mulai dari Rp1.300, kamu sudah bisa memiliki karya kerjaninan ini. 

Kamu bisa cek lengkapnya di instagram mr.generie ya! Be-emers juga bisa kepoin detail produknya di marketplace seperti shopee, tokopedia, dan website ya. 

Jadi, tunggu apalagi nih be-emers? Kuy check out produknya sekarang!

Pengin produk kamu ditayangkan di website Bisnis Muda, Daftar Sekarang di bit.ly/PromoKATALOGUE