Keseruan Member Bisnis Muda: Keliling Jakarta dengan Transportasi Umum, Ini Ceritanya!

Like

Insight Baru Lewat Talkshow Inspiratif

Talkshow Inspiratif Bisnis Muda bersama Kementrian Perhubungan

Talkshow Inspiratif Bisnis Muda bersama Kementrian Perhubungan


Selain kegiatan jalan-jalan untuk mengenal transportasi secara langsung, teman-teman juga berkesempatan untuk mengikuti talkshow inspiratif lho!

Kali ini, talkshow dimoderatori oleh Kak Rachma Amalia, Community Asst. Manager Bisnis Indonesia dengan Pembicara Bapak Budi Rahardjo, Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik, Kementerian Perhubungan, dan Kak Cecilianov, Content Creator Public Transportation. 

Talkshow ini membahas tentang satu dekade transportasi yang berkembang sangat pesat. Bukan cuma membantu mobiliasi tetapi bagaimana dampaknya terhadap perkembangan ekonomi bangsa. 

Sejalan dengan pengalaman dari Kak Cecilia, ia menceritakan asyiknya menggunakan transportasi umum, khususnya di Jakarta selama membuat konten. 

Bahkan ia memiliki tagline sendiri yang dikenal dengan JAKI MAULANA. Nah, be-emers, kalau kamu punya pengalaman menyenangkan apa nih selama berpergian menggunakan transportasi umum? 


Komen di bawah yuk!








---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung