Sociopreneur, Antara Tantangan dan Peluang dalam Menghasilkan Cuan

Like

Peluang Sebagai Sociopreneur

Berikut adalah peluang menjadi seorang sociopreneur:

Menciptakan Peluang Kerja

Sociopreneur di berbagai negara memberikan dampak secara ekonomi yaitu bisa membuka peluang kerja ke masyarakat sekitar.


Kreatif dan Inovasi Terhadap Barang yang Dibutuhkan

Inovasi dan kreasi baru terhadap jasa kemasyarakatan yang mungkin terabaikan oleh pemerintah dapat dilakukan oleh kelompok sociopreneur seperti misalnya : pembentukan bank sampah, pengadaan perpustakaan keliling bagi daerah terpencil, dan lain-lain.

Baca Juga: Mengapa Sociopreneurship Menantang? Tips agar Bisnis Sosial Tetap Berkelanjutan


Pemerataan Kesejahteraan

Seperti yang sudah dijelaskan, bahwa sociopreneur berbeda dengan pelaku usaha pada umumnya. Pelaku bisnis yang semula hanya memikirkan pencapaian keuntungan yang maksimal, selanjutnya akan tergerak
 untuk memikirkan pemerataan pendapatan.

Youngpreneur Talk

Youngpreneur Talk 'menjadi seorang sociopreneur'

 

Demikian tantangan yang perlu dihadapi dan peluang yang bisa didapat saat be-emers memutuskan untuk menjadi sociopreneur. Yuk, ikuti Youngpreneur Talk "Sukses jadi Sociopreneur: CUAN Maksimal Manfaat Optimal" bersama dengan Muhammad Khodim Founder Borneo Cacao yang akan dilaksanakan pada: 
  • Kamis, 24 September
  • 18.30-19.30 WIB
  • Live on ZOOM (Gratis)
Yuk, daftar sekarang di bit.ly/YTSociopreneur

Selama kegiatan ini kamu akan belajar tentang apa itu sociopreneur? Bagaimana kelebihan dan kekuranganya?

Tantangan berbisnis yang berdampak untuk lingkungan serta langkah menjadi sociopreneur sekaligus strategi cuan dengan menjadi sociopreneur. Seru banget nih pastinya!









---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung