Tema 13 November-Oversharing di Tempat Kerja, Bagaimana Dampaknya?

Bahaya oversharing di tempat kerja yang perlu kamu waspadai (Foto Freepik.com)

Bahaya oversharing di tempat kerja yang perlu kamu waspadai (Foto Freepik.com)

Like
Hati-hati oversharing di tempat kerja? Lho, emangnya kenapa? Pernah dengar istilah tembok kantor bisa ngomong, mungkin itu bisa jadi jawabannya. 

Sharing adalah hal yang wajar, namun tidak bisa dilakukan di semua tempat. Begitupun dengan sharing di tempat kerja. Tidak semua hal bisa kita ceritakan di tempat kerja. 

Misalnya, hal yang berhubungan dengan masalah keuangan dan keluarga. Pasalnya, tidak semua orang bisa menjaga rahasia atau informasi. 

Nah, kalau kamu sendiri be-emers, apakah kamu termasuk tipe yang suka sharing di tempat kerja? Kira-kira sampai oversharing enggak nih? Menurut kamu bisa enggak sih percaya sepenuhnya dengan rekan kerja di kantor? 

Yuk, tuliskan pendapatmu dengan menggunakan #Mon-FridayNovember