Tema 19 November-Menentukan Unique Selling Point dalam Produk Fashion

Ilustrasi produk Satinese (Foto Satinese.id)

Ilustrasi produk Satinese (Foto Satinese.id)


Be-emers, gimana strategi kamu supaya produk yang dimiliki lebih mudah dikenal dengan customer? Coba pakai iklan, bantuan KOL, atau aktif di kegiatan komunitas? 

Cara-cara tersebut bisa jadi salah satu media untuk memperkenalkan produk kamu dari luar, Tapi, pernah enggak sih kepikiran gimana cara memperkenalkan produk kamu dari dalam? Kira-kira gimana ya caranya? 

Selain menggunakan berbagai media dari luar, produk kamu juga harus memiliki unique selling point. Unique selling point adalah keunggulan yang berasal dari dalam produk kamu. 

Nah, pertanyaanya gimana ya cara memunculkan hal tersebut dalam produkmu? Satinese mengunggulkan produknya lewat bahan Satine yang versatile dan bisa digunakan diberbagai kesempatan. 


Yuk, Be-emers, gimana caranya ya supaya bisa menunjukan unique selling point kamu? Kamu bisa menuliskannya dengan tips & trik dari Mba Anggi, Founder Satinese. 


Jangan lupa gunakan #Mon-FridayNovember ya. Gunakan #Satinese #ElegantwithSatinese dan menyematkan keyword Satinese dalam judul dan isi artikel. 

Kalau udah tayang mimin tunggu postingan instagram story kamu dan tag ke @bisnis.muda.id @satinese.id ya!