NeedYourHug, Startup untuk Anak Broken Home

Logo NeedYourHug

Logo NeedYourHug

Like

Haii!
Apa kabar semuanya? gimana tetap sehatkan walau lagi pandemi

Saat ini, mungkin nggak banyak orang yang sadar akan pentingnya pergi ke psikolog. Lagi punya masalah, sampai numpuk-numpuk dan bikin nyesek, bahkan hampir terfikir untuk menyerah. Enggak sedikit orang yang malah memendam semua sendiri, atau bahkan cerita sama orang yang salah karena bukannya merasa lebih baik malah makin mumet.

Konsultasi dengan psikolog, adalah jawaban buat orang-orang yang ingin mencurahkan keresahannya, tanpa perlu khawatir dihakimi. Coba deh, kalau orang demam berhari-hari, dia bakal pergi ke dokter kan? Seenggaknya ke puskesmas deh.

Gimana kalau ada seseorang yang mengalami stres berkepanjangan, sampai kehilangan gairah untuk melakukan aktivitas sehari-hari? Sakitnya mungkin ngga nampak, tapi di hati terasa sesak. Kondisi seperti ini juga seharusnya segera dikonsultasikan ke ahlinya. Yup, psikolog!

Nah berhubung lagi pandemi seperti ini susah kan untuk bertemu ke psikolog nah mimin mau kenalin nih sebuah startup healttech yaitu NeedYourHug apa itu NeedYourHug? NeedYourHug adalah platform curhat online untuk anak broken home dengan para psikolog terlatih.


Kamu bahkan ngga perlu keluar rumah untuk ketemu psikolog. Cukup modal handphone dan koneksi internet, kamu tinggal kunjungi needyourhug.com dan tuliskan semua keresahan kamu ke needyourhug.com.
 

Website NeedYourHug

Website NeedYourHug


Memang, apa aja sih benefit yang bisa didapatkan kalau kita konsultasi dengan psikolog?

1. Membantu Mencari Tau Sumber Kegalauan Hidup
Setiap orang di muka bumi ini pasti memiliki masalahnya sendiri-sendiri. Dengan konsultasi ke psikolog, kita jadi tau apa sih sebetulnya sumber keresahan kita.

Ini penting lho, supaya kita bisa lebih bahagia dan bisa merasakan kepuasan hidup. Ingat, hidup cuma sekali lho. Jangan disia-siakan dengan hal-hal yang bikin sedih aja. 


2. Mendapatkan Solusi atas Permasalahan Mental
Selain bisa tau sumber stressor, konsultasi psikolog juga bisa membantu kita menemukan solusi lho. Psikolog bisa memberikan alternatif-alternatif solusi yang bisa kamu lakukan untuk membantu kamu mengatasi masalah.
 
3. Bercerita tanpa Khawatir Dihakimi
Konsultasi dengan psikolog juga bisa jadi pilihan buat kamu yang butuh teman cerita tapi takut di judge. Pernah ngga sih ketika kita curhat sama orang, dan reaksi yang diberikan itu malah ngga ngenakin dan bikin kita makin down?

Dengan konseling ke psikolog, kamu ngga perlu takut mengalami ini karena psikolog adalah sosok yang netral dan ngga akan menghakimi kamu. Pasti nyaman banget dong curhat sama profesional kaya psikolog ini?
 

Ada apa sih di NeedYourHug?

Menurut Founder dan CEO dari NeedYourHug Rahmadhani Novian Jaya flatform NeedYourHug menyediakan layanan berkonsultasi dengan psikolog secara gratis yang artinya user tidak perlu membayar layanan tersebut, hal ini juga banyak membantu anak yang mengalami broken home.

Nih di NeedYourHug kamu bisa ngobrol langsung dan konsultasi sama psikolog ahlinya NeedYourHug lho! Jadi, kamu juga bisa sekaligus ngerasain gimana sih rasanya konseling psikolog, bahkan tanpa perlu repot pergi naik angkot atau ojek untuk ke klinik psikolog. Cukup duduk manis di tempat favorit kamu dan kamu bisa langsung curhat apa aja masalah yang lagi kamu hadapi. Simpel banget kan? Buat kamu yang mau coba curhat sama psikolognya NeedYourHug, yuk segera daftarin diri kamu di link berikut: curhat.needyourhug.com