Beberapa Jenis Game Balap Mobil Android Terbaik

Game mobil terbaik

Game mobil terbaik

Like

Game balap mobil memang jadi jenis kegemaran beberapa orang. Melihat balapan pasti tidak akan berasa lebih membahagiakan bila dibanding memainkan sendiri.

Rasanya tidak ada yang lebih hebat terkecuali bermain game balap mobil. Apalagi jika game ini dapat dimainkan secara multiplayer, yang mana kita dapat melawan pemain dari semua penjuru dunia mana saja.

Dengan bermacam kekuatan dan tipe permainan, kita dapat menunjukkan diri siapakah yang mempunyai kualitas permainan luar biasa dan jadi juara dalam game balap mobil multiplayer di Android.
 

Beberapa Jenis Game Mobil Terbaik

 

Image: Media Cirebon

Image: Media Cirebon


Tidak semua games di bawah ini kemungkinan mempunyai grafis yang realistis, tetapi games ini mempunyai ciri khas tertentu setiap gamenya. Pada daftar di bawah ini, game yang kalian install bisa kalian mainkan secara offline atau tanpa mengonsumsi paket internet kalian yang bernilai.
 
Sekedar info saja, di PlayStore ada banyak game balap mobil. Dari semua yang ada, kabanyakan adalah game multiplayer. Nah, umumnya game seperti ini memakai akses internet atau disebut juga game online.

Baca Juga: 
Apa Sih yang Terjadi pada Otak saat Kita Bermain Game?



1. SUP Multiplayer Racing


Game balap mobil multiplayer pertama dalam perincian ini adalah SUP Multiplayer Racing, yang disebut-sebut sebagai games bikinan developer Oh BiBi.

Dalam game ini, pemain balap mobil akan dilakukan di beberapa trek balap. Tetapi yang lebih hebat ialah kekuatan setiap pemain menkreasikan trek balapnya sendiri.

Sehingga, kita dapat menantang pemain lain untuk bermain di trek yang kita bikin. Atau kita yang bermain di trek yang dibikin orang lain.

Kecuali trek yang memikat, pemain bisa juga mengunpulkan bermacam tipe kendaraan super cepat. Ada Muscle Cars, Monster Trucks, Rally Cars, Hot Rods dan ada banyak kembali. Game dengan grafis luar biasa ini gratis di PLaystore dengan iklan dan pembelian dalam program.
 

2. Racers Versus Cops: Multiplayer


Sama dengan namanya, Racers Versus Cops : Multiplayer adalah game balap multiplayer yang dibikin dan dikeluarkan oleh developer Momend Ltd..

Game ini seutuhnya mengambil jenis permainan racing, yang mana pemain akan dilawan beradu kecepatan dua kendaraan, atau disebut Racers versus Cops. Ya, kita dapat pilih pengendara mobil yang luar biasa atau polisi rangers.

Dengan game ini, kita akan melawan beberapa pemain balap mobil di penjuru dunia untuk beradu kecepatan di beberapa trek balap secara real time. Game ini didukung dengan grafis dan kontrol permainan yang mengagumkan.
 

3. Race Day – Multiplayer Racing


Race Day – Multiplayer Racing adalah game balap mobil multiplayer yang cukup terkenal di Playstore, dalam jumlah downloader yang berlimpah. Game bikinan Bertheussen IT ini seutuhnya ambil jenis permainan racing, yang mana pemain akan dilawan lakukan balapan di 12 lebih trek alam.

Kamu bisa pilih treknya, seperti di desert, arctic, forest dan bisa juga di jungle. Masing-masing trek mempunyai rintangan dan keelokan tertentu.

Trek alam yang ada pada game, makin komplet dengan grafis memikat dalam game. Untuk mainkan model multiplayer, kita dapat lakukan chat dengan rekan sebagai undangan rintangan di dalam permainan. Game ini ada secara gratis dengan iklan dan pembelian dalam program.
 

4. City Racing 3D


Ingin beradu kecepatan di tengah padatnya jalanan kota? Coba game balap mobil multiplayer City Racing 3D.

Dalam game bikinan developer 3Dgames ini, pemain akan dilawan untuk melakukan balap liar di sejumlah kota besar di penjuru dunia, seperti Tokyo, Paris, Chicago, London, Macao, Cairo, Hawaii, Chengdu, Arizona dan ada banyak lagi. Permaianan jadi semakin hebat kerena grafis yang memikat dalam game.

Tidak cuma itu, game City Racing 3D mempunyai berbegai opsi model permainan. Ada model Career, Elimination Turnamen, 1 Versus 1 dan Time Trial.

Nah, jika tidak senang dengan race yang ada pada game, pemain bebas membuat sendiri racenya. Dengan semua kedahsyatan itu, game ini juga gratis dengan iklan dan pembelian dalam program.

Baca Juga: Game yang Bisa Mengasah Kecerdasan Finansial, Emang Ada?


5. Real Racing 3


Bila kamu mencari game balap mobil multiplayer terpopuler di Playstore, jawaban terbaik adalah Real Racing 3. Dalam game bikinan developer ELECTRONIC ARTS ini pemain akan lakukan balapan juga sekaligus penjelajahan.

Ada berbagai permainan seperti Racing, Action dan Adventure. Pemain akan dilawan untuk real time Multiplayer di 39 sirkuits pada 17 posisi berlainan yang berada di penjuru dunia. Semua race dibikin serupa dengan aslinya.

Di samping itu, game diperlengkapi dengan Social Leaderboards, Time Trials, dan night racing. Dengan semua kedahsyatan itu, tidak salah bila games yang punyai desain grafis 3D ini jadi juara TabbyAwards 2014 sebagai Best Action, Adventure, Arcade dan Racing Games.

Apalagi, game ini gratis, meskipun memang didalamnya ada content iklan dan pembelian dalam program. Tetapi itu hal yang lumrah, iklannya pun tidak terlampau mengusik saat kamu bermain.
 

6. Multiplayer Car Racing Games 17


Multiplayer Car Racing Games 17 adalah game balap mobil multiplayer hasil bikinan dari developer Soft Pro yang ajak pemain melakukan balapan di lintasan yang berbeda. Terhitung ada trek classic race, countdown, knockdown, dan trek drift. Jumlahnya trek mendatangkan rintangan yang lain.

Dengan support grafis yang cukup memikat dan ukuran file yang kecil, game ini pantas untuk dicoba. Apalagi game ini gratis, namun ada content iklan didalamnya. Tetapi itu tidak mengusik.
 

7. Hyper Car Racing Multiplayer: Super Car Racing Game


Hyper Car Racing Multiplayer: Super Car Racing Game ini merupakan game balap mobil multiplayer ke-8 yang bisa saja jadi opsi kamu. Dalam game bikinan developer Hyperstar Game ini, kamu akan dilawan untuk membalap di semua trek. Selain secara multiplayer online, kamu bisa juga mainkan game ini secara offline.

Nah, game yang punyai grafis menarik ini benar-benar pantas buat kamu coba. Apalagi, game ada secara cuma-cuma di Playstore. meskipun ada konten iklan dan pembelian di dalamnya.

Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.