5 Rekomendasi Film Terbaik untuk Menemani Momen Lebaran 2024

Like

Di Bulan Suci Ini

Di Bulan Suci ini, adalah cerita yang menggabungkan keluarga Jawa dan Tionghoa ke Banyuwangi untuk merayakan Idul Fitri dan Ceng Beng.

Melalui alur ceritanya, Anda akan diajak untuk mengenal dan melihat lebih dekat tentang berbagai perbedaan, yang ternyata dapat digabungkan dengan cara yang seru dan menyenangkan!

 

Godzilla vs Kong: The New Empire

Film ini menceritakan tentang pertarungan antara monster raksasa yang kembali muncul di Monsterverse, termasuk monster Kaiju.

Baca Juga: Lebaran di Jakarta? Tak Perlu Khawatir! 7 Destinasi Wisata Ini Siap Menghibur Anda

Ini akan menjadi tantangan baru bagi Kong untuk mengalahkan Kaiju karena kali ini dia harus menghadapi King of Monster Godzilla.


Meskipun tidak jelas apa yang membuat mereka bertemu, ada kemungkinan bahwa Kong harus melawan Godzilla atau sebaliknya.

Melalui alur cerita tersebut tentu saja film ini cocok untuk ditonton pada saat libur lebaran saat ini. 

 

The First Omen

The First Omen adalah sebuah film horor yang ceritanya begitu menakutkan. Film ini tentang seorang wanita muda Amerika yang dikirim ke Roma untuk membantu para rohani di Gereja.

Baca Juga: Menelusuri 5 Destinasi Wisata Sepanjang Jalur Mudik Bandung Hingga Cirebon

Tetapi ketika wanita itu mengungkapkan konspirasi yang begitu mengerikan yang menggambarkan mengenai kejahatan Romawi, dia mulai mempertanyakan keyakinannya sendiri.


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung