Galau Pengin Resign? Ingat Rezeki Bukan Hanya dari Gaji Saja

Like

Selain alasan di atas, penyebab resign pun bisa jadi karena kondisi keluarga yang mengharuskan untuk resign, bisa jadi karena ingin merawat anak atau orang tua di rumah.

Banyak orang yang tidak menyadari bahwa rezeki tidak harus berupa uang. Perasaan yang menganggap rezeki hanya berbentuk uang pasti akan membuat kita selalu  bergantung dari tempat kita bekerja.

Hal tersebutlah yang membuat keyakinan bahwa pekerjaan adalah segalanya. Sebagai orang yang beragama, seharusnya kita meyakini bahwa setiap manusia sudah diatur rezekinya. Sehingga tidaklah perlu merasa ketakutan saat ingin resign.

Baca Juga: Jangan Buru-Buru Resign Sebelum Siapkan Hal Berikut Ini!

Walaupun demikian alangkah bijaknya ketika memutuskan resign kita benar-benar memikirkan baik dan buruknya serta dampak negatif dan positif bagi diri kita dan keluarga kita kedepan.


Tetapi ketika kondisi diri kita benar-benar sudah tidak memungkinkan atau bisa dikatakan resign merupakan jalan terakhir, maka janganlah takut untuk resign.

Selaku masih ada waktu atau belum ada niat untuk resign, alangkah baiknya kita membekali diri kita terlebih dahulu dengan skill yang tidak kita dapat di tempat kerja. Agar ketika kita resign tidak ada perasaan menyesal..













----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung