Spesial Kemerdekaan Kali Ini, Writing Challenge Minggu Pertama Sudah Menemukan Pemenangnya!

Pemenang Mon-FridayChallenge Minggu Pertama (Dokumen Bisnis Muda)

Pemenang Mon-FridayChallenge Minggu Pertama (Dokumen Bisnis Muda)

Like
Akhirnya, kita semua telah melewati minggu pertama di Bulan Agustus. Tentunya be-emers yang ikut challenge pasti udah enggak sabar buat dapet pengumuman pemenang! Kira-kira siapa ya? Apakah kamu salah satunya?

Sebelum mimin, spill siapa pemenangnya perlu diketahui bahwa penilaian dari Mon-FridayChallenge kali ini adalah sebagai berikut: 
  1. Konsistensi Menulis, peserta challenge menulis tema harian yang diberikan oleh admin. Peserta challenge minimal mengirimkan 2 artikel perminggunya. Semakin banyak artikel yang dikirim, semakin dekat menjadi pemenang. 
  2. Jumlah views, memiliki jumlah views dari total artikel yang ditayangkan minimal 2000 artikel. Semakin banyak jumlah views, maka semakin dekat sebagai pemenang. Kamu bisa rajin share artikelmu supaya banyak pembaca.
  3. Kepenulisan, pastikan kamu menulis dengan baik dan benar sesuai dengan kaidah kebahasaan ya. Kamu juga bisa menonjolkan gaya kepenulisanmu, lho!


Persaingan Makin Ketat, Selamat untuk!

Selamat untuk pemenang minggu pertama di Bulan Agustus ini:
  1. Ajeng Permata
  2. Caesar Toys
  3. Cahyo Romadhon

Pemenang Mon-FridayChallenge 1 (Dok Bisnis Muda)

Pemenang Mon-FridayChallenge 1 (Dok Bisnis Muda)


Berikut adalah skoring dari kegiatan Mon-FridayChallenge Kemerdekaan. Untuk yang belum jadi juara, jangan berkecil hati karena masih banyak hadiah lain menanti.
 

Skoring pemenang Mon-FridayChallenge 1 (Dok. Bisnis Muda)

Skoring pemenang Mon-FridayChallenge 1 (Dok. Bisnis Muda)


Yuk, ikutan Mon-FridayChallenge Spesial Kemerdekaan di: bit.ly/Mon-FridayKemerdekaan