KATALOGUE: Berkuliner Ria Aneka Rasa di Omah Sawah

1
Selat Solo Omah Sawah

Rp 50.000

Beli

Selat Solo Omah Sawah (Bisnis Muda)

Kuliner menjadi salah satu bisnis yang menggiurkan karena pada dasarnya, semua orang butuh makan. Apalagi makanan enak, pasti akan diserbu banyak orang.

Di sektor kuliner, Omah Sawah hadir dengan beberapa menu andalan, antara lain yang sudah kami coba adalah Selat Solo, Sus Kering, dan Sambal. Berikut review dari kami untuk kalian semua.


SELAT SOLO

Makanan sehat ini terdiri dari wortel, buncis, kentang, daun selada, tomat, telur, galantin, iga atau daging (optional), acar timun dipadu dengan kuah yang manis gurih. 

Rasanya gimana? ENDES SURENDEEES
Kami suka dengan tekstur dan rasanya yang lezat. Uenak pol!

 

Selat Solo Omah Sawah

Selat Solo Omah Sawah (Foto: Bisnis Muda)

SUS KERING

Sus Kering ada dua rasa yaitu Original dan Coklat. Sus yang dibuat dengan bahan-bahan terbaik ini dibikin kering sehingga terasa renyah dan garing dan dipadukan isian coklat yang meleleh (sus kering coklat). Cocok buat dessert atau cemilan kamu sambil nonton Netflix.

Sekali nyoba dijamin gak berhenti karena rasa manisnya pas (enggak bikin eneg), gurih, dan renyah. Beli dan nikmati sambil ditemani kopi. Dijamin hidup kamu makin berseri.


SAMBAL

Ada beberapa varian sambal yang disajikan usaha kuliner ini, yaitu sambal cumi, udang, dan bawang. Satu kata yang terucap dari lidah kami yang keenakan ini: PEDEEEEEEESSSSSSSSZZZSSSS!!!!

Ya, yang namanya sambal pasti pedes. Namun, sambal yang kami coba ini pedesnya nampol, lebih pedes daripada omongan tetangga atau celetukan mertua. Selain itu, bumbu yang jadi keunggulan tiap variannya nonjok abis.

Misalnya, yang varian udang, rasanya itu merasuk hingga ke sumsum tulang belakang, sedangkan varian bawang bikin hati girang. Sambal yang dibikin secara manual dengan banyak pilihan rasanya dan dijamin nampol pedasnya tapi bikin nagih. Dimakan pake nasi putih panas sob, pasti ENDESSS SURENDESSS….

Nah, selain menyediakan tiga menu di atas, Omah Sawah juga menjual masakan rumahan, minuman, serta keripik. Buat kamu yang kepo, silakan kunjungi Omah Sawah dengan cara klik foto di atas. Buat yang udah nyoba produk ini, kami tunggu review kalian di kolom komentar ya :)