KATALOGUE: Cintaku Bermodal Dimsum Merit, Berujung Pernikahan

1
Dimsum Mentai

Rp 25.000

Beli
2
Chili Oil

Rp 25.000

Beli

Dimsum Mentai by Dimsum Merit (Foto: Bisnis Muda)

Jadi, ini adalah salah satu INSPIRASI BISNIS unik, lucu, dan menggemaskan yang masuk ke kami. Kalau kalian baca judul di atas, pasti teringat akan judul-judul sinetron atau FTV yang gemoy dan lebay, misalnya Cinta Bersemi di Balik Tudung Saji,  I LOVE 1000 Karung Beras, Mantan Please Do Your Magic, atau Hatiku Terinfeksi Virus Tongseng (Silakan Beemers dilanjutkan di kolom komentar ya).

Nah, ternyata memang cerita sinetron itu terinspirasi dari kisah nyata ya. Salah satu produk kuliner bernama Dimsum Merit ini juga punya cerita menarik.

Alkisah, ada dua sejoli yang ingin membangun bahtera rumah tangga. Niat baik harusnya terlaksana, tetapi terkadang ada saja yang menghalanginya. Salah satunya adalah masalah dana. 

Apalagi, saat pandemi COVID-19 menerjang. Penghasilan mulai kering kerontang. Dompet mulai berteriak memohon pertolongan.

Owner Dimsum Merit pun menghadapi kendala serupa. Kesulitan dana tak melunturkan niat mulia. Kekuatan cinta ternyata bisa mengalahkan semua, termasuk dorongan kuat untuk memulai usaha.

Dimsum Merit hadir dari ketulusan cinta untuk mendukung modal pernikahan. Bisnis ini dimulai dengan modal awal Rp600.000 dan tentu saja, sejumput kegigihan dan sebongkah niat mulia.

Dimsum Merit mulai terjual pada 11 mei 2020 (Hmmm...ingatan owner-nya bagus ya, mungkin orderan pertama ini begitu berkesan). 

Karena stok yang masih sedikit dan modal yang minim penjualan dimsum dilakukan dengan sistem online, pemasaran dilakukan menggunakan media Whatsapp dan Instagram dan pemesanan menggunakan system pre-order.

Jadi, customer harus pesan dulu H-1 dan baru bisa dikirim menggunakan ojek online pada hari berikutnya. Untuk memenuhi pesanan, owner dan pasangannya saling menguatkan untuk mencapai tujuan bersama, BAHAGIA SELAMANYA….

(Duh...mata Beemin berkaca-kaca menulis kalimat ini :p)
 

Dimsum Merit

Dimsum Merit (Foto: Bisnis.com)

Saat ini selain penjualan online, Dimsum Merit juga memiliki store offline di daerah Cinere, Depok, tepatnya di halaman depan kantor Kecamatan Cinere dan tergabung ke dalam salah satu UMKM binaan Kecamatan Cinere. 

Bagi teman-teman yang mau mengisi waktu luang untuk menikmati Dimsum Merit serta menu lainnya bisa banget nih mampir. Terus, gimana soal rasa?

Ah, rasa makanan terbaik itu adalah yang diolah dengan CINTA! Jadi, rasa Dimsum Merit harusnya enggak perlu diragukan lagi.
 

ENDESSSS SURENDESSSSSZZZSSS!!!

Kami sudah mencoba beberapa varian DIMSUM MERIT dan yang paling menonjol adalah rasa ayamnya yang mematuk di lidah serta tekstur kenyal yang pas di mulut. Oia, kata owner-nya, Dimsum Merit ini termasuk dalam golongan makanan ANTIMICIN...so, buat generasi antimicin, cocok deh buat kalian.

Untuk mendapatkan gambaran lebih detail tentang produk ini, kuy simak review-nya berikut:



Bagi kalian yang ingin mencoba Dimsum Merit dan merasakan kelezatan cinta yang tulus serta ingin membantu pasangan ini merealisasikan pernikahan, silakan klik tautan IG melalui foto di atas ya. 



PS: Bagi sutradara FTV yang mau memvisualisasikan cerita ini jadi film atawa sinetron, kontak Beemin yah :*