KATALOGUE – Karya Seni By.bunaa yang Diburu Emak-emak Milenial

1
Varian Kotak

Rp 189.000

Beli
2
Card image cap
Variasi Daun

Rp 159.000

Beli

Produk By.bunaa

Like
Melihat perkembangan fashion di Indonesia dari tahun ke tahun sangat pesat, baik dari sisi konsumen yang semakin melek dengan fashion ataupun dari produsen yang pandai menciptakan peluang dengan memproduksi produk handmade berkualitas.

Di tengah era digitalisasi yang semakin pesat, berbisnis bukanlah hal yang sulit dijalani. Internet memudahkan kita semua untuk memasarkan produk dan menjaring konsumen dari berbagai lini masyarakat.

Kalau kamu sedang mencari ide unik kreatif untuk memulai usaha, kamu bisa membuat barang-barang handmade. Produk berlabel handmade alias kerajinan buatan tangan memiliki daya tarik tersendiri karena punya gaya khas dan keunikan tersendiri yang tidak dimiliki barang buatan pabrik.

Seperti produk yang memiliki nama Instagram @by.bunaa ini, mereka menjual kerajinan tangan (handmade) yang sangat bervariasi dan unik untuk dijadikan hiasan.

Macrame wall hanging adalah karna seni yang terbuat dari berbagai macam tali yang dijadikan simpul dengan banyak model simpulan dan di jadikan dekorasi dinding yang kekinian dengan tema bohemian.

Minimalis wall hanging jenis ini lagi banyak di buru para ibu-ibu milenial karna berkesan aesthetic untuk menghiasi dinding rumah seperti di ruang kamar, ruang tamu bahkan dapur sekalipun. Ukuran dari macrame wall hanging beragam mulai dari 30cm sampai 200cm sekalipun.

Mereka melakukan pengiriman dari Jakarta Selatan dan untuk pembuatan nya ini memakan waktu 3-10 hari kerja untuk barang yang pre order. Untuk harga nya relative tergantung tingkat kesulitan pembuatan karya seni ini. Untuk varian harga nya berbeda-beda, seperti :
Varian Daun : 159.000
Varian Kotak : 189.000
Kalian bisa order melalui Direct Message Instagram untuk memiliki hasil karya macrame wall hanging ini.

Instagram:
@by.bunaa