KATALOGUE - Nasi Kulit Badabest Rasanya The Best Pwoolll!

1
Paket Komplit

Rp 36.000

Beli

Badabest

Berbicara tentang kuliner di indonesia yang begitu beragam, membuat kami kesulitan untuk memilih kuliner apa yang cocok untuk kami jual. Dimulai dari lima orang sekawan yang ingin memulai bisnis pertamanya dibidang kuliner. 

Setelah melakukan survey kecil – kecilan di wilayah kami, masih sangat jarang kuliner yang menghidangkan kulit ayam, padahal kulit ayam sendiri begitu di banyak digemari oleh semua kalangan masyarakat. Akhirnya kami pun tertarik dengan salah satu kuliner yang menyajikan olahan kulit, yaitu nasi kulit. 

Melihat nasi kulit yang bisa dinikmati berbagai macam kalangan masyarakat kami pun memutuskan untuk membuka bisnis kuliner bertema nasi kulit. Selain rasanya nikmat dan gurih kulit ayam ternyata terdapat banyak manfaatnya. 

Cek list Katalogue Lainnya di Sini

Kulit ayam sendiri terdapat lemak tak jenuh yang membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dan tekanan darah. Kulit ayam juga mengandung omega 9 dan asam oleat yang membantu mengurangi risiko penyakit stroke dan kardiovascular. Nutrisi ini juga membantu penyerapan vitamin dan menstabilkan hati.

Setelah memilih kuliner bertemakan nasi kulit,  terbitlah Nasi Kulit Badabest. Nama Badabest sendiri berasal dari salah seorang youtuber yang merupakan plesetan dari Be The Best yg artinya sendiri “jadi yang terbaik”. Filosofi badabest kita berharap menu sajian yang kita sajikan menjadi kuliner yang terbaik untuk kita dan konsumen yang menikmati. 

Nasi Kulit Badabest disajikan dengan kulit goreng yang berbeda dengan nasi kulit lainnya, yaitu oalahan kulit tanpa tepung tetapi konsumen tetap dapat menikmati rasa kulit yang renyah dan gurih. 

Nasi yang disajikan yaitu berbeda dengan yang lain, kita menyajikan nasi liwet agar konsumen dapat menikmati rasa nasi gurih yang dipadukan dengan rempah rempah alami. 

Tidak hanya nasi dan olahan kulit yang berbeda kita pun untuk sambal menyajikan sambal bawang dengan tingkat pedas yang membuat orang susah untuk mingkem (menutup mulut), karena menggunakan 100?bai asli tanpa MSG apapun. Ditambah dengan sambal matah yang berasal dari Pulau Dewata. 

Dibuat dari perpaduan campuran bawang merah, serai, cabai, dan daun jeruk. Sambal matah sendiri memiliki cita rasa gurih asam dengan sentuhan rempah yang khas. Nasi kulit BADABEST juga ditunjang dengan menu lauk pauk yang bermacam-macam sesuai menu paket yang diinginkan konsumen. 

Lauk pauk yang di sajikan ada ayam bumbung kuning yang digoreng sehingga rasa gurih yang dapat dinikmati, ada juga telur goreng yang disajikan bisa ceplok atau dadar dan ada menu paru yang diolah bumbu khas nasi kulit BADABEST, untuk paru kita goreng dan konsumen bisa request paru digoreng garing atau tidak garing.

Untuk varian harga Nasi Kulit Badabest sangat bervariasi, mulai dari kisaran Rp 36.000-, hingga sesuai porsi pesanan sesuai selera. Nasi Kulit Badabest bisa di pesan melalui aplikasi Gojek dan Grab. Tidak hanya bisa di pesan online, Nasi Kulit Badabest juga bisa menerima pesanan offline dengan jumlah yang banyak dan bisa menghubungi CP dengan nomer 087770571170 atau bisa datang langsung ke Basecamp Badabest di Pabuaran, Cibinong, Kabupaten bogor.