KATALOGUE - Makanan Khas Betawi yang Selalu Menarik Hati, Ya Asinan Betawi!

1
Asinan Betawi

Rp 25.000

Beli

Katalogue - Asinan Betawi

Like
Asinan betawi adalah salah satu kuliner Indonesia yang dibuat dengan bahan-bahan dari sayur-sayuran. Asinan betawi ini, dibuat langsung oleh asli orang Jakarta, suku betawi dengan cita rasa yang nikmat. 

Nah, yang bikin beda asinan betawi satu ini menggunakan kerupuk merah padang dan tidak menggunakan tahu. Selain bumbunya yang nikmat, asinan betawi ini lebih sedap lagi jika di campurkan dengan sambal (sesuai selera).

Kenapa memutuskan untuk menjual asinan betawi? 

Berawal dari bakat memasak dan bisa membuat makanan menjadi nikmat akhirnya memutuskan untuk berjualan dan menerima catering. Soalnya, kepercayaan banyak orang dan membuat orderan semakin laris dan terkenal di sekitaran rumah.

Nah, asinan ini bisa dijual juga karena ketertarikan orang dengan rasa bumbu yang berbeda dari asinan-asinan yg lain. 

Karena keterbatasan media, akhirnya pengusaha asinan betawi ini hanya bisa memasarkan asinan ini dari mulut ke mulut. Makannya, dibuatlah Instagram @asinanbetawi agar lebih banyak orang mengetahui dan asinan betawi ini enggak hanya bisa di nikmati orang sekitar.

Pelanggan di wilayah Jabodetabek pun bisa tahu kalo ada asinan betawi yang enak karena bumbunya, porsi dan harganya yang relatif murah.

Asinan betawi dijual dengan harga per porsi kisaran Rp 25.000 tentunya dengan rasa yang nikmat dan lezat. 

Yang mau beli, langsung aja mampir ke Asinan Betawi!

Cek list Katalogue Lainnya di Sini