KATALOGUE - Tak Usah Khawatir Kesepian, Donat WEMAD Hadir untuk Kamu!

1
Card image cap
Donat WEMAD 12 Buah

Rp 40.000

Beli

WEMAD Katalogue Bisnis Muda

Hadirnya pandemi COVID-19 memang sangat meresahkan seluruh masyarakat sehingga mengharuskan banyak pekerja dirumahkan. Untuk menuntut ilmu pun, harus dari rumah, sehingga banyak orang tidak bisa bertatap muka secara langsung satu sama lain.

Alhasil, banyak yang jenuh akan kegiatan setiap harinya. Akhirnya, membuat berbagai cemilan untuk menemani teman-teman mengisi hari-hari di rumah jadi keputusan yang tepat.

Dengan mendapatkan banyak pujian serta saran dari orang rumah, ia pun memikirkan saran yang diberikan oleh orang rumahnya dan memberanikan diri untuk memulai usaha donat. 

WEMAD (We Make A Doughnuts) hadir dengan rasa dan varian yang berbeda. Dengan hanya bermodalkan menonton Youtube, WEMAD menjual cemilan seperti donat, kue pie dan pancake
 

Perjalanan WEMAD

Awalnya, sang owner WEMAD memulai dengan keraguan karena ia berpikir banyak diluar sana donat yang pastinya lebih enak dari donat yang ia buat.

Namun, ia berpikir lagi, kalau memulai usaha ini dengan keyakinan dan keberanian, pastinya akan bisa mendapatkan hasil yang diinginkan. Selain itu, dengan memulai usahanya, ia bisa menambah penghasilan yang kini sedang minim karena gajinya harus dipotong perusahaan disebabkan oleh pandemi.

Kemudian, ia mencoba membuat nama, logo, dan membuat packaging yang lucu dan menarik. Setelah itu, ia mencoba membuat donat sample untuk mendapatkan testimoni ke beberapa temannya.

Alhamdulillah, hasilnya semua suka dengan donatnya dan beberapa dari mereka juga langsung memesan donat. 

Mulai dari situ, produk ini terbentuk dengan menggunakan nama WEMAD (We Make A Doughnuts) dan memulai usaha dengan menggunakan bahan bahan yang berkualitas dari mulai bahan adonan sampai ke toppingnya. 

WEMAD hadir dengan varian rasa yang beragam sperti strawberry, tiramisu, oreo, matcha, chococrunchy. WEMAD memberikan harga yang terjangkau.

Mulai dari 25 ribu rupiah untuk mendapatkan 6 donat dan 40 ribu rupiah untuk mendapatkan 12 donat. Rasa donat yang empuk enak dan harga yang terjangkau, bisa dinikmati oleh semua kalangan.