KATALOGUE - Sebuah Angan Dalam Proses Pesan Antar Tuan Nyonya

1
Susu Tjandoe

Rp 21.000

Beli
2
Kopi Nyonya Aren

Rp 23.000

Beli
3
Kopi Tuan Latte

Rp 23.000

Beli

KATALOGUE - Sebuah Angan Dalam Proses Pesan Antar Tuan Nyonya - Bisnis Muda

Like
Pada situasi pandemi ini bisnis membutuhkan strategi baru untuk menang dari krisis dan bertahan. Kasus COVID-19 yang semakin melonjak menyebabkan jam operasional bisnis ikut terbatas. Pelanggan pun semakin enggan meninggalkan rumah dan pergi ke tempat umum untuk mengunjungi bisnis favorit mereka. Kini saatnya menjangkau pelanggan Anda dengan delivery order untuk mempermudah pengiriman.

Hal tersebut yang mendasari terbentuknya Tuan Nyonya dengan sebuah angan menciptakan kenikmatan di lidah dengan rasa nyaman dan aman dalam proses pesan dan antar.dari Sebuah perjalanan cita rasa yang diolah dari dapur tuan nyonya, pemikiran tersebut yang menjadikan tuan nyonya sebagai penyedia makanan siap santap dan siap antar dengan sistem daring untuk menciptakan kesinambungan yang terjalin antar ruang dan waktu antara penikmat dengan tuan nyonya. 

Menyajikan Makanan & minuman khas Indonesia serta adaptasi, Menjadikan Pesan & Antar mudah dan terjangkau serta ramah lingkungan, Mendorong Program Social Sustainability, Eco Friendly & Zero Waste. hal tersebut Bentuk sayang terhadap bumi dari tuan nyonya.

Selain sampah plastik, Polusi udara pun semakin meningkat karena itu tuan nyonya memilih penggunaan Motor Listrik untuk kurir tuan nyonya, "Mengantar Tanpa Jejak Karbon" filosofi yang dituangkan oleh kami terhadap proses pengantaran. Hadir dengan beberapa pilihan menu makanan, Tuan Nyonya juga memberikan harga yang ramah kantong dan pastinya pilihan makanan nya mampu menemani hari hari WFH atau WFO kalian di masa pandemi sekarang ini, di antaranya:
 

Katalogue Web Pic Tuan Nyonya - Bisnis Muda

Nasi Besek, Katalogue Web Pic Tuan Nyonya - Bisnis Muda

 

Nasi Jeruk Besek Kecil

Rp 27.000
Nasi Daun Jeruk (Besek Kecil), dengan lauk Ayam Suwir Mawut & Sambal Cumi Cabai Hijau khas dari dapur tuan nyonya, produk ini salah satu produk awal dari tuan nyonya dan cukup banyak penggemarnya.
 

Nasi Hitam Cumi Sambal Matah

Rp 27.000
Nasi Hitam Cumi Sambal Matah, Nasi Hitam yang di olah dari tinta cumi di lengkapi dengan Cumi Goreng Tepung dan Sambal Matah, cocok di santap oleh penggemar sambal, karena rasanya yang cukup pedas dan segar ketika di santap bersamaan.
 

Katalogue Web Pic Tuan Nyonya - Bisnis Muda

Whole Roast Chicken, Katalogue Web Pic Tuan Nyonya - Bisnis Muda

 

Whole Roast Chicken

Rp 137.000
Whole Roast Chicken dilengkapi Mushroom Sauce, Potato Wedges & Baked Veggie. Nah menu ini merupakan menu adaptasi dari hidangan para tuan dan nyonya tempo doloe, menu ini bisa di santap ramai ramai (2-4 orang) cocok sekali untuk acara kumpul keluarga atau bersama teman teman.
 

Susu Tjandoe (300ml)

Rp 21.000
Susu segar yang dikombinasikan dengan, Sirup Buah Tjap Tjampolay khas kota cirebon dan dilengkapi Coconut Jelly. Susu tjandoe salah satu produk yang cukup banyak peminatnya, karena dapat dì konsumsi dari anak anak sampai dewasa. Cocok disajikan ketika dingin atau di campur dengan es batu.
 

Kopi Tuan Latte (300 ml)

Rp 23.000
Salah satu produk yang baru dikeluarkan oleh tuan nyonya, mengingat penikmat kopi ini sangat tinggi tuan nyonya mengeluarkan produk dengan nama Kopi tuan latte. Kopi tuan latte diolah dari biji kopi pilihan tentunya salah satu biji kopi terbaik di nusantara, dipadukan dengan susu segar, cocok diminum ketika dingin atau dicampur dengan es batu, komposisi espresso, susu segar, gula aren.
 

Kopi Nyonya Aren (300 ml)

Rp 23.000
Pelengkap dari kopi tuan latte tuan nyonya mengeluarkan produk Kopi Nyonya aren, bagi tuan dan nyonya  Kopi Nyonya Aren diolah dari biji kopi pilihan tentunya salah satu biji kopi terbaik juga di nusantara, dipadukan dengan susu segar serta gula aren. cocok diminum ketika dingin atau dicampur dengan es bath, komposisi  espresso, susu segar, gula aren.

Untuk pemesanan dapat melalui Aplikasi Tuan Nyonya sudah tersedia di Google Play Store bagi pengguna smartphone Android dengan beragam metode pembayaran.

Instagram: https://www.instagram.com/tuannyonya.id/

Nama Pemilik : Rizky Akhbar