KATALOGUE - Modal Nekat Buyo Pudding Menghadirkan Puding Enak dan Sehat

1
Buyo Pudding

Rp 15.000

Beli

Katalogue Web Pic Buyo Pudding - Bisnis Muda

Like
Ide bisnis bisa muncul dari mana saja, termasuk dari hal yang tidak di sengaja. Hal itu pula yang didapatkan oleh Felyra Bunhad dan Yolla pemilik Buyo Pudding. Sebelumnya para owners hanya membantu keluarga untuk membuat puding di cup untuk acara resepsi pernikahan keluarga.

Semenjak hadirnya pandemi COVID-19 di Indonesia, membuat para owners ingin mulai berbisnis. Dari situ tercetuslah ide menjual puding di dalam cup.

Lalu tanpa pikir panjang, mereka memulai membuat brand dengan mengusung nama BUYO yang artinya Bunhad dan Yolla, dari singkatan dari nama mereka sendiri, Namun, pasti banyak yang berpikir bahwa nama Buyo hanya plesetan dari brand yang sudah besar sebelumnya.

Dengan bantuan pasangan masing - masing yang bertugas sebagai graphic designer, mereka pun mempersiapkan packaging design dan logo. 
 

Katalogue Web Pic Buyo Pudding - Bisnis Muda

Katalogue Web Pic Buyo Pudding - Bisnis Muda


Hanya selang seminggu awal, penjualan mereka mencapai 500 cup puding, walaupun mayoritas pembeli berasal dari teman dan keluarga. Akan tetapi para owners tetap bersyukur “Puji Tuhannya sampai detik ini Buyo masih menjadi favorite minuman puding yang unik buat orang”, ungkapnya.

Pada Desember 2020, untuk memperluas usahanya Buyo Pudding mengadakan giveaway untuk para pengikut di sosial medianya.

Harga All Varian: Rp 15.000

Instagram: https://www.instagram.com/buyopudding/

Nama Pemilik : Bunhad dan Yolla