Memutuskan Resign, Kini Menawarkan Kemitraan Bermodalkan Doa dan Usaha

Dokumen Pribadi. Yandri (Bebek Madura Semar)

Like
Apa alasan terbesar yang mendorong kamu untuk resign? Mendapat penawaran kerja yang lebih baik atau justru pengin switch career sebagai seorang pengusaha? Itulah yang dilakukan oleh Kak Yandri-Founder Bebek Madura Semar.

Mengawali karirnya sebagai seorang jurnalis selama 15 tahun, ia akhirnya memutuskan untuk membuka usaha kuliner bebek goreng yang diberi nama Bebek Madura Semar. 

Kini, usahanya telah memiliki 3 oultet dengan 80 karyawan yang berlokasi di Meruya, Metro, dan BSD. Lantas, bagaimana sih perjalanan dan tips suksesnya?



Dari Dapur Rumahan, Kini Menawarkan Kemitraan 

 

Bebek Madura Semar

Bebek Madura Semar



Kak Yandri pertama kali membuka usaha Bebek Madura Semar di daerah Meruya, Jakarta Barat. Berlokasi di teras rumah, kini Kak Yandri menawarkan kemitraan. 

Ia menuturkan, awalnya usaha Bebek Madura Semar ini didirikan pada tahun 2022. Awalnya, usaha Bebek ini fokus pada pesanan makanan online. 

Melihat peluangnya yang begitu besar, Kak Yandir pun memanfaatkannya dengan menawarkan kemitraan. Ia membagi 3 jenis kemitraan dari Bebek Madura semar, yaitu kemitraan Aktif, Pasif, dan Kemitraan Korban PHK. 

Untuk kemitraan aktif, kamu bisa menyiapkan dana sebesar Rp42 juta. Dengan dana tersebut, kamu akan mendapatkan rekomendasi tempat usaha, alat masak, bahan baku, dan pegawai yang sudah ditraining. 

Sedangkan untuk kemitraan pasif, sistemnya kamu menginvestasikan nilai tertentu dan cukup terima beres aja, nih be-emers!

Nantinya, kamu akan mendapatkan pembagian hasil sebesar 60:40. Dengan semua kebutuhan operasional sudah dikalkulasi oleh tim Bebek Madura Semar. 

Menariknya, selain kamu bisa membeli dengan harga tertentu, Kak Yandri tidak lupa untuk membuka peluang usaha berlandaskan kemanusiaan, lho!

Di mana, ada 1 kemitraan lagi yang dibuka khusus untuk pekerja yang menjadi korban PHK. Untuk jenis kemitraan ini, kamu tidak perlu mengeluarkan modal apapun alias Rp0, lho! 

Tujuannya, untuk membuka peluang usaha bagi mereka yang terdampak dan saling berbagi rezeki, wah menarik sekali ya!



Ikut Komunitas dan Memanfaatkan Networking


Kak Yandri juga bercerita kepada tim Bisnis Muda, kalau ia tidak memiliki basic enterpreneur sebelumnya, Ia memulai bisnis ini secara otodidak dengan banyak bergabung di komunitas dan memanfaatkan networking

Menurutnya, dengan ikut komunitas ia bisa belajar dari pengalaman teman-teman secara langsung di lapangan. Selain itu, dengan networking yang ia bangun membantu untuk membangun branding produknya. 

Dengan bergabung di komunitas, ia mendapatkan pengetahuan baru langsung seputar bisnis. Selain itu, ia juga bisa bertukar strategi bisnis lewat komunitas. 

Misalnya, bagaimana memanfaatkan upselling produk supaya makin cuan dan tentunya menguntungkan!

 

Yuk Coba Bebek Madura Semar, Mulai dari 10 Ribuan Aja!

Buat kamu pecinta bebek, wajib banget, nih cobain Bebek Madura Semar. Untuk teman-teman wilayah Jakarta Barat bisa dine-in atau melakukan pemesanan di Bebek Madura Semar Meruya ya. 

Kalau malas ke tempat, kamu bisa melakukan pemesanan via ojek online (Go-Food, Grab Food, hingga shopee Food). 

Kamu juga bisa dine-in di daerah BSD dan Metro, lho! Harganya pun terbilang affordable, mulai dari 10 ribuan aja kamu sudah bisa mencicipi salah satu menu yang ada di Bebek Madura Semar. 

Enggak puas kalau cuma jadi konsumen, kamu juga bisa gabung kemitraan Bebek Madura Semar dengan kontak ke sini ya!




----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pengin bisnismu di highlight di Bisnis Muda? Yuk daftarkan sekarang di bit.ly/PromoKATALOGUE