Ilustrasi kerahasiaan (Foto: Freepik)
Likes
Lingkungan kerja Anda juga bisa menjadi lingkungan sosial Anda. Namun, ada beberapa hal yang tidak dapat Anda ungkapkan kepada rekan kerja Anda.
Wajar untuk bergaul dengan baik, berteman baik, dan membangun hubungan yang luar biasa dengan rekan kerja Anda.
Dikutip dari Times of India, Senin (10/8/2020), Anda harus menetapkan batasan tentang apa yang akan dibagikan dan apa yang tidak.
Untuk mempermudah hidup Anda, seperti dikutip dari Bisnis.com, kami telah membuat daftar hal-hal yang tidak boleh Anda bagikan dengan rekan kerja Anda:
1. Informasi tentang gaji
Terlepas dari seberapa dekat Anda dengan teman Anda, jangan membuat kesalahan dengan membagikan angka gaji Anda. Pengungkapan informasi gaji menunjukkan bahwa Anda tidak mampu menjaga kerahasiaan hal-hal profesional dan juga dapat menyebabkan perbandingan dan komplikasi yang tidak perlu.
2. Riwayat kesehatan
Tidak peduli seberapa hebat Anda bergaul dengan rekan kerja Anda, pertahankan masalah kesehatan Anda sendiri. Seorang kolega akan memahami banyak hal sampai titik - pos yang akan menjadi seperti beban yang akan mereka pikul untuk Anda.
3. Keluhan kerja
Tidak akan membantu jika Anda terus mengeluh tentang beban kerja, tingkat stres, atau perusahaan Anda. Ini akan membuat Anda terdengar seperti tipe orang yang tidak pernah diundang makan siang.Jika Anda tidak setuju dengan kebijakan perusahaan, tujukan ke orang yang bersangkutan. Jangan terus mengeluh tentang pekerjaan kepada orang-orang yang bekerja bersama Anda melakukan tugas yang kurang lebih sama dengan Anda.
Komentar
30 May 2024 - 08:23
Benar, karena itu termasuk privasi
13 May 2024 - 14:05
Privasi itu penting maka jagalah baik-baik privasi Anda tersebut