KATALOGUE: Kopi Yolo, dari Hobi Jadi Bisnis

1
Kopi Konco

Rp 60.000

Beli
2
Kopi Sedulur

Rp 60.000

Beli

Kopi Sedulur & Kopi Konco (Foto: Bisnis Muda)

Kali ini kita akan bahas lini bisnis yang sedang naik daun dalam beberapa tahun terakhir. Yak, betul. Bisnis kopi yang punya pemain segudang.

Pegiat bisnis kopi saat ini bak cendawan di musim hujan (Ruaameeee). Namun, apakah bisnis ini berkelanjutan atau sustain?

Hmm...bisnis kopi tetap menjanjikan asalkan dikelola dengan baik dan tidak sekadar ikut-ikutan. Jika ingin membangun usaha kopi, harus memiliki keunggulan.

Salah satu usaha kopi yang tetap bertahan di tengah ketatnya persaingan adalah Kopi Yolo. Sudah berdiri sejak 2018, usaha kopi ini masih eksis hingga saat ini.

Kopi Yolo berawal dari tiga sekawan yang hobi banget ngopi. Tiada hari tanpa kopi, begitulah filosofi mereka. Setiap malam, mereka pasti ke tempat jualan kopi dan nongkrong hingga larut malam.

Mungkin, karena bosan nongkrong terus dan konsumtif, kenapa tidak kecintaan mereka terhadap kopi dikonversi menjadi sesuatu yang produktif.

Akhirnya, mereka memutuskan membuka usaha kopi sendiri dengan racikan khas yang berbeda dan dapat diterima oleh masyarakat luas. Tentu tidak mudah menemukan racikan yang pas. Untuk mencapai itu, dibutuhkan riset yang kuat.

Usaha keras itu membuahkan hasil. Kini Kopi Yolo masih setia menemani para pecinta kopi dengan beragam produk. Tidak hanya kopi, Kopi Yolo juga menjual minuman non-coffee seperti Green Tea, Thai Tea, dan lain-lain.

Berikut beberapa varian produk Kopi Yolo: 
  • Kopi Konco (Gula Aren & Strong)
  • Kopi Sedulur (Milky)
  • Green Tea 
  • Thai Tea 
  • Lychee Tea
 

Kopi Sedulur

Kopi Sedulur

Nah, kami telah mencoba dua varian Kopi Yolo yaitu kopi Sedulur dan Konco. Perbedaan kedua produk ini adalah dari tingkat taste kopi di setiap produk. Kopi Konco cocok bagi mereka yang suka rasa kopi strong, sedangkan Sedulur cocok bagi mereka yang suka rasa kopi soft. Berikut review-nya:



Buat kami, Kopi Yolo patut kamu coba. Caranya, silakan klik tautan yang tertera pada gambar ya!