KATALOGUE - Delitra Kitchen, dari Hobi Menjadi Cuan!

1
Card image cap
Quiche Lorraine Smoked Beef

Rp 85.000

Beli

Delitra Kitchen - Katalogue

Like
Sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia, sebagian besar waktu kita berada di rumah. Sekolah, bekerja, hingga olahraga, mau tidak mau dilaksanakan di rumah.

Banyak kegiatan di rumah membuat para ibu harus menyediakan makanan cemilan untuk menemani anggota keluarga beraktivitas. 

Sebagai seorang ibu, ia harus memenuhi kebutuhan cemilan sehat di rumah, selain membeli dari penjualan online di Instagram, GoFood, ataupun memasak sendiri. 

Memiliki hobi memasak sejak #dirumahsaja menjadi punya banyak waktu untuk lebih mengexplore hobi sang owner. Quiche Lorraine merupakan salah satu makanan favorit nya sejak mencicipi di salah satu gerai kopi ternama.

Akhirnya, ia berusaha googling mencari resepnya untuk mencoba membuatnya sendiri. Setelah beberapa kali mencoba dan hasil trial error akhirnya mendapatkan rasa yang pas sesuai seperti yang di inginkan.

Sempat berfikir kenapa tidak membuat usaha online home made food saja untuk mengisi waktu selama #dirumahsaja. Apalagi, memang saat pandemi usaha makanan online menjadi populer karena  menjadi pilihan praktis bagi para ibu dalam memenuhi makanan dirumah.

Saat itu, masih sulit mencari Quiche Lorraine yang dijual online dan sekalipun ada harganya terbilang mahal.

Akhirnya, dengan berbekal nekat dan yakin kalo rasa Quiche buatannya layak jual, maka di bulan Agustus, ia mencoba mulai membuka delitra kitchen dengan menu awal Quiche Lorraine dengan varian smoked beef mushroom dan pie susu. 

Alhamdulillah Quiche Lorraine mendapat sambutan baik, di awal berdirinya Delitra Kitchen orderan mulai berdatangan hingga saat ini. Adapun selain smoked beef and mushroom juga ada varian baru yaitu chicken mushroom Quiche yang juga mendapat respon positif.

 

Chicken Mushroom Quiche

Chicken Mushroom Quiche


Dengan ukuran diameter 20 cm, ia menjual jual dengan harga 85 ribu rupiah, tentunya dengan bahan pilihan terbaik dan dijamin halal. Hingga saat ini menu yang ditawarkan Delitra Kitchen antara lain Quiche Lorraine, pie susu, dan apple pie.

Untuk harga yang ditawarkan tergantung pada porsi yang disajikan. Untuk harga Rp 85.000, kamu sudah bisa mendapat sajian porsi Quiche Lorraine Smoked Beef yang terbilang cukup besar dan dapat mengenyangkan. Tentunya, lezat dan nikmat.