KATALOGUE - Bed Hour Cocok untuk Kamu yang Mau Seprai dan Bed Cover Custom

1
1 Set (ukuran 120)

Rp 175.000

Beli

Bed Hour - Katalogue Web Pic

Like
Bed Hour adalah toko online yang menjual aneka kebutuhan kamar tidur. Khususnya, menjual berbagai macam seprai, sarung bantal, dan guling serta dilengkapi dengan bed cover.

Mulanya, bisnis Bed Hour ini dirintis karena aku dan adikku sangat gemar sekali menonton serial drama Korea yang mana seprai itu mempunyai motif dan warna yang sangat lucu. Akhirnya, kami memutuskan untuk membelinya.

Namun, ada kendala saat mencari seprai seperti itu karena banyak yang tidak sesuai dengan apa yang kami inginkan. Dari sanalah aku dan adikku memutuskan untuk mencoba membuat bisnis ini.

 

Bed Hour - Katalogue Web Pic

Bed Hour - Katalogue Web Pic



Di Bed Hour, kami mempunyai ciri khas dan perbedaan dengan toko yang lainnya, Bed Hour membebaskan customer untuk memilih ukuran, warna, dan motif sesuai dengan keinginan customer itu sendiri.

Selain itu, Bed Hour juga menyediakan bermacam-macam produk dengan warna cerah dan warna pastel yang sangat digemari saat ini. Untuk bahannya sendiri, terbuat dari katun lokal yang lembut serta menyerap keringat, tidak luntur, dan tidak berbulu. 

Customer boleh meminta motif dan warna sarung bantal dan guling yang berbeda, tidak harus satu set dengan warna yang sama. Kami pun bisa membuatkannya,

Dengan sistem custom, pemesanan produk di Bed Hour membutuhkan waktu pengerjaan sekitar 7 sampai 14 hari (sistem made by order).

Bed Hour membuat kamar kamu terlihat nyaman. Dengan desainnya yang estetik, akan membuat tidur kamu nyenyak dan stylish.

Lihat produk rekomendasi Katalogue lainnya di sini