Waspada! 10 Ciri Pasangan yang Doyan Selingkuh dan Wajib Dihindari

Like

9. Kepercayaan Diri Rendah

Bukan hanya seseorang yang narsis, seseorang yang mempunyai kepercayaan diri rendah juga mungkin untuk selingkuh.

Karena ia ingin mendapatkan pengakuan dari orang lain yang ia anggap membuatnya merasa lebih diakui, dihargai dan dicintai.
 

10. Riwayat Selingkuh

Kepercayaan yang dikhianati sulit untuk kembali seratus persen. Begitu juga dengan pelaku perselingkuhan. Jika seseorang pernah selingkuh di masa lalu, kemungkinan ia akan melakukannya lagi. 

Be-emers, ciri-ciri ini tidak bisa menjamin bahwa seseorang akan selingkuh jika memiliki karakter di atas. Hanya saja, hal tersebut menjadi kecenderungan.

Jika pasangan Be-emers, ketahuan selingkuh serta terindikasi memiliki karakter dan ciri-ciri di atas, sebaiknya pertimbangan lagi jika ingin bertahan dalam hubungan.

Sebab, seperti yang disebut di atas, ada kemungkinan ia akan mengulangi perbuatannya. Perselingkuhan adalah kesalahan besar, tetapi hal tersebut justru sebagai hobi, rasanya tidak adil jika pelaku diberi toleransi. 


Be-emers, kehidupan orang lain tidak bisa disamakan dengan kehidupan orang lainnya. Meskipun memiliki pengalaman serupa tetapi penyelesaiannya tidak bisa dengan satu cara. Karena kehidupan tidak hanya memiliki satu sisi.

Baca Juga: Ketika Selingkuh Menjadi Kebiasaan, Ini Cara Menghadapi Pasangan yang Enggak Setia!

Banyak elemen-elemen lain yang mempengaruhi. Baik dari layar belakang keluarga, kepribadian, situasi dan kondisi serta masih banyak hal lagi. 

Maka dari itu, tentu tulisan ini tidak bisa menjadi acuan sepenuhnya. Hanya sekadar sharing semata. Namun, yang pasti seberat dan seburuk apapun masalah harus dihadapi dan diselesaikan dengan kepala dingin dan ketenangan hati.

Untuk siapapun yang tengah didera masalah, semoga cepat menemukan solusi terbaik dan tetap kuat menghadapi. Percayalah semua akan berlalu dan baik-baik saja. Salam bahagia. 

#Mon-FridayChallengeKemerdekaan















----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung