Masuk Penghujung Agustus, Inilah Nama-Nama Pemenang Tantangan Menulis Kemerdekaan

Pemenang Mon-FridayChallenge Spesial Kemerdekaan Minggu ke-3 (Dokumen Bisnis Muda)

Pemenang Mon-FridayChallenge Spesial Kemerdekaan Minggu ke-3 (Dokumen Bisnis Muda)

Like

Memasuki minggu terakhir di Bulan Agustus, inilah nama-nama pemenang Mon-Friday Challenge edisi kemerdekaan. Akankah ada nama baru atau mereka tetap bertahan? 

Sebelum itu, mimin ingin mengingatkan untuk kriteria pemenang Mon-FridayChallenge spesial kemerdekaan kali ini. Adapun poin penilaian dinilai dari 3 aspek penilaian berikut: 
  1. Konsistensi Menulis, peserta challenge menulis tema harian yang diberikan oleh admin. Peserta challenge minimal mengirimkan 2 artikel perminggunya. Semakin banyak artikel yang dikirim, semakin dekat menjadi pemenang. 
  2. Jumlah views, memiliki jumlah views dari total artikel yang ditayangkan minimal 2000 artikel. Semakin banyak jumlah views, maka semakin dekat sebagai pemenang. Kamu bisa rajin share artikelmu supaya banyak pembaca.
  3. Kepenulisan, pastikan kamu menulis dengan baik dan benar sesuai dengan kaidah kebahasaan ya. Kamu juga bisa menonjolkan gaya kepenulisanmu, lho!


Selamat untuk Pemenang Tantangan Menulis di Minggu ke-3

 

Rincian skor pemenang mon-fridaychallenge minggu ke-3

Rincian skor pemenang mon-fridaychallenge minggu ke-3


Selamat kepada 3 pemenang di minggu ke-3 yaitu:
1. Ajeng Permata
2. Mutia AH
3. Ina Tanaya

Akankah kamu jadi pemenang selanjutnya? Jangan lupa gunakan #Mon-FridayChallengeKemerdekaan di edisi bulan Agustus ya. 









----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung