Was-Was karena Indodax diretas? ikuti 3 Langkah ini agar Aman Investasi Kripto!

Like

2. Gunakan uang dingin

Setiap investasi pasti ada resikonya, hal inilah yang melatarbelakangi anjuran untuk menggunakan uang dingin setiap kali berinvestasi, yang dimaksud uang dingin adalah uang menganggur atau uang yang tidak digunakan untuk tujuan apapun.

Penggunaan uang dingin mempunyai tujuan untuk meminimalisir kerugian akibat gagalnya investasi.

Baca Juga: Kripto untuk Pemula: Memulai Investasi dengan Aman dan Cerdas
 

3. Lakukan riset

Pelajari dan pahami tentang krypto apabila kita ingin menginvestasikan dana kita di krypto. Selain itu pahami dan teliti kembali platform yang akan kita gunakan untuk trading atau investasi krpto, pastikan sudah terdaftar dan mempunyai izin dari Bappebti, platform tersebut mempunyai likuiditas yang tinggi, mempunyai tingkat keamanan yang tinggi dan jangan lupa carilah platform yang aset kita tercover oleh asuransi.

Manfaat dari memahami dan mempelajari platform tersebut akan membuat kita lebih mengetahui resiko yang dapat terjadi dan dapat memitigasi resiko tersebut.  












----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung