Bag Charm, Gantungan Tas yang jadi Trend si Pengguna

Like
Saat ini bag charm bukan hanya sekedar gantungan kunci yang menjadi hiasan dari tas, melainkan juga bentuk ekspresi seseorang dalam menghias tasnya, serta menunjukkan aktualisasi seseorang.

Secara tidak langsung bag charm menjadi sesuatu yang menunjukkan seseorang ingin dinilai oleh sekitarnya. Misalnya dari segi harga sebuah bag charm. yang mana harga sebuah bag charm secara tidak langsung akan menunjukkan status sosial seseorang. 

Selain dari segi harga, bentuk dari bag charm sendiri dapat menunjukkan seseorang itu ingin dianggap, misalnya seseorang yang menggunakan bag charm berupa pernak pernik K-POP akan menunjukkan bahwa dirinya merupakan  seorang fans berat K-POP.

Begitu pula bag charm dengan bentuk barang-barang yang biasa dipakai oleh anak-anak, yang biasanya bag charm tersebut mempunyai suara berisik atau ramai akan  menunjukkan bahwa si pemakai  mempunyai pibadi yang masih kekanak-kanakan atau si pemakai ingin menunjukkan bahwa dirinya merupakan pribadi yang cinta dengan anak-anak.

​​​​​​​Adapula pemakai bag charm dengan bentuk unik dan elegan akan menunjukkan bahwa dirinya seseorang yang glamour dan berkelas.