Memilih Skincare yang Aman untuk Pemula, Ini Tipsnya!

Ilustrasi Menggunakan Skincare [Sumber Gambar : Pixabay]

Ilustrasi Menggunakan Skincare [Sumber Gambar : Pixabay]

Like

Produk perawatan kulit atau yang sering kamu dengar sebagai skincare tentu tidak asing lagi kedengarannya. Perlu kamu ketahui bahwa tidak bisa sembarang memilih produk skincare yang akan kamu pakai dalam jangka waktu panjang.

Kamu hanya perlu memperhatikan dengan tepat produk skincare apa yang seharusnya kamu gunakan, jika salah maka akan berakibat buruk untuk kulit wajah dan dapat mengakibatkan terjadinya infeksi pada wajah.
 
Ada baiknya, kamu perlu tahu tentang tips memilih skincare yang tepat bagi wajah. Berikut ini adalah tips memilih skincare yang tepat bagi pemula.
 

Tips Memilih Skincare Bagi Pemula

Kenalilah Jenis Kulit

Tips memilih Skincare Sesuai Jenis Kulit, yaitu: Mengenal jenis kulit wajah yang kamu miliki terlebih dahulu. Karena setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda, ada yang berminyak dan ada juga yang kering atau sensitif karena itu sangat penting untuk mengetahui Tiap jenis kulit memerlukan jenis Skincare yang berbeda, lalu bagaimana cara membedakannya?
 
Nah, untuk kulit berminyak akan ketahuan jika setelah mencuci muka, wajah akan terlihat berminyak apalagi banyak beraktifitas diluar ruangan. Tapi, jika wajah kering dan jarang berminyak itu artinya jenis kulit kamu termasuk kategori kering.

Baca Juga: Panduan Memilih Skincare yang Aman: Tips untuk Kulit Sehat dan Terawat

Namun, apabila kulit wajah pada area berminyak dan sekitarnya kering maka jenis kulit kamu yaitu kulit wajah kombinasi ya Be-emers. Tetapi, jika kulit wajah kamu tidak termasuk antara dua tadi yang disebutkan maka kulit wajah yang kamu termasuk kulit wajah yang normal.


Kenalilah Bahan Terkandung Pada Skincare

Tips memilih skincare, yaitu: Kamu harus mengenali bahan yang terkandung dalam Skincare ya Be-emers karena setiap produk perawatan pada kulit mempunyai kandungan yang berbeda-beda.

Yang kamu perlu ketahui terlebih dahulu adalah bahan yang terdapat dalam kandungan skincare yang ingin kamu beli ya Be-emers.


Harus pastikan kandungan yang terdapat pada skincare tersebut cocok untuk masalah yang ada pada kulit wajah kamu.
???????