Dibalik Sisi Gelap MLM, Ada 4 Hal Positif Yang Bisa Diambil!

Like

3. Mengasah Skill Marketing

Tujuan dari bisnis adalah penjualan sehingga diharapkan bisa mendapatkan income dari hal tersebut. Nah, dalam dunia MLM kemampuan marketing atau penjualan harus dimiliki oleh setiap orang yang sudah memutuskan untuk terjun.

Kemampuan ini menjadi poin plus ketika be-emers memilikinya, dimanapun be-emers berada, skill marketing sangat dibutuhkan.

 

4. Penuh Motivasi dan Semangat

Tidak bisa dipungkiri, bisnis MLM dikenal dengan bisnis yang penuh semangat dan motivasi. Sepengalaman penulis mengikuti bisnis ini dulu, setiap pagi hari dan malam hari akan diberikan motivasi serta semangat untuk menjalani hidup setiap harinya.

Baca Juga: Berbisnis di MLM: Cara Cepat Kaya atau Hanya Janji Manis?

Semangat dan motivasi inilah yang membuat be-emers lebih produktif untuk menjalani hari.


Kesimpulannya, segala sesuatunya memang memiliki sisi buruk dan baik, begitu pula dengan bisnis MLM.

Selain prinsip dari bisnis ini sendiri yaitu semakin banyak menjual atau merekrut semakin tinggi hasil yang diperoleh, maka ada sisi bekerja keras yang bisa diambil, selain itu soft skill be-emers di asah melalui motivasi dari upline. Bagaimana be-emers, ada yang punya pengalaman menarik selama ikut bisnis MLM?




---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung