Likes
Dipilihnya akun user sebagai penerima campaign tentu saja perlu dilihat insight akun itu sendiri, apakah tinggi atau tidak.
Apalagi pada platform tiktok, berkembangnya sebuah akun tidak hanya dilihat dari insight melainkan melalui GMV atau istilah mudahnya closingan penjualan per hari.
Nah, sebenarnya untuk mengembangkan akun sosial media sampai menghasilkan cuan tentu saja perlu adanya strategi khusus terkait analisis insight, kebutuhan audiens serta membuat copywriting yang tepat?
Kelas Online BMA
Yuk, ikutan Workshop offline Bisnis Muda Academy bersama Kak Tita Pratiwi yang merupakan Senior Social Media Specialist dari Vindes Corp. Kamu bakal belajar banyak tentang :
- Analisis Pertumbuhan Algoritma IG
- Tren & Kebutuhan Audiens
- Buat Strategi Campaign Keren
- Copywriting & Konten Pilar
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung
Komentar
10 Oct 2024 - 13:13
Well perlu strategi yang kuat dan benar dalam bermedia sosial agar dpt cuan.
10 Oct 2024 - 05:19
Sayangnya domisili jauh dr Jakarta... Mgkn bisa diinfokan klo ada yg online...