3. Memperkuat pada Nilai dan Keunggulan Produk
Selain mengandalkan visual yang konsisten, Satinese juga memperkuat identitas brand lewat konten edukatif yang membahas kualitas material dan karakter produknya.Satinese sering membagikan informasi mengenai keunggulannya jenis kain yang digunakan hingga bagaimana material tersebut memberikan fleksibilitas dalam pemakaian.
Bukan hanya aspek bahan saja nih, Be-emers!
Satinese juga menonjolkan komitmen lingkungan dengan memanfaatkan limbah kain menjadi produk tambahan seperti scrunchie dan eye sleeping mask.
Pendekatan ini memperlihatkan bahwa mereka tidak hanya memikirkan estetika, tetapi juga sebagai rasa tanggung jawab.
Konten yang menyoroti kualitas dan nilai intrinsik seperti inilah, Be-emers yang membantu audiens memahami alasan di balik harga dan positioning Satinese.
Alhasil, konsumen bukan hanya melihat keindahan visual tetapi juga mampu menangkap kualitas, makna, dan filosofi dari setiap produk.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung
Kinanthi Ratri Sary
Tulis Komentar
Anda harus Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.