Dikenal Sebagai Artis Sensasional, "Nyai" Nikita Mirzani Punya Banyak Bisnis Lho!

Nikita Mirzani - Canva

Nikita Mirzani - Canva

Like

Jadi selebriti itu memang enggak bisa lepas dari sorot pemberitaan. Namun, enggak jarang juga, banyak yang bisa memanfaatkan ketenaran dan sorotan publik tersebut untuk membuka peluang cuan baru.

Begitu juga yang dilakukan sama artis Nikita Mirzani. Terlepas dari sorotan kontroversi, publik juga mengenal Nikita lantaran gaya hidupnya yang mewah. 

Namun, di balik kehidupannya yang sensaional dan mewah itu, artis yang akrab disapa Niki ini ternyata menjalankan berbagai macam bisnis lho! Dikutip dari laman Bisnis, berikut deretan bisnis yang dijalani oleh artis yang juga dikenal dengan sebutan "Nyai" ini.


1. Bisnis Fashion dan Kecantikan
Nikita meluncurkan produk fashion di antaranya brand piyama Zoal Pajamas, Niki Denim, dan lainnya.


Sementara itu, untuk produk kecantikan brand yang sudah diluncurkan, yaitu Nikita Mirzani Skincare, Beauty House Head to Head, hingga Nikita Slim.

2. Bisnis Manajemen Model
Pertengahan 2016, Nikita memperkenalkan Manajemen Model yang terdiri dari remaja laki-laki dan perempuan yang terpilih dari casting.

3. Bisnis Boneka
Tidak berhenti mencari peruntungan, Nikita juga menjelajah ke bisnis boneka yang bernama Niki Idol.

Namun, bisnis tersebut menuai kritikan karena berbau sensual dan tidak sesuai dengan mainan anak-anak. Selain itu, harga yang ditawarkan juga terbilang mahal, yaitu mulai dari Rp1,5 juta.

4. Bisnis Oleh-oleh
Nikita Mirzani juga membuka usaha ke toko oleh-oleh di beberapa tempat wisata di Indonesia. Bisnis tersebut bukan usaha kue kekinian artis, tetapi lebih ke makanan ringan dan pernak-pernik perempuan.

5. Bisnis Properti dan Batu Bara
Selain aktif sebagai artis, Nikita juga memperluas bisnisnya dengan terjun ke dunia properti. Salah satunya proyek bernama Naira Residence.

Bukan itu saja, sejak 2007 silam, Nikita sudah terjun menjadi investor batu bara di Kalimantan dengan modal senilai Rp10 miliar.

6. Bisnis Berlian
Ibu 3 anak itu kemudian mencoba terjun investasi bisnis berlian. Enggak tanggung-tanggung, Nikita rela merogoh kocek Rp400 juta-Rp500 juta untuk satu berliar lho!

Paling mahal, diketahui Nikita menjual berlian senilai Rp1,4 miliar nih, Be-emers.

7. YouTuber dan Endorsement
Tidak puas hanya di ranah bisnis, Nikita juga membuat kanal YouTube dengan nama Crazy Nikmir Real. Selain itu, dia juga aktif dalam mempromosikan produk atau endorsement melalui akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17.

Walaupun terkesan "aji mumpung", tapi mendapatkan cuan dari peluang usaha yang ada pun enggak masalah kok, Be-emers. Yang penting kamu harus berani menghadapi tantangan bisnis dan melakukannya dengan gigih ya!