Mengenal Kisah di Balik Viralnya Franchise Es Teh Indonesia

Ice Tea Illustration - Canva

Ice Tea Illustration - Canva


Brand Es Teh Indonesia akhir-akhir ini sedang naik pamornya. Minuman varian es teh yang disajikan dengan gaya kekinian.

Teh adalah minuman yang paling banyak dikonsumsi didunia setelah air putih, posisi ini bahkan lebih tinggi dari minuman kopi.

Di balik viralnya Es Teh Indonesia, ada yang tau siap CEO nya?

Nah, pemilik sekaligus CEO Es Teh Indonesia yaitu Haidhar Wurjanto. Beliau mengungkapkan bahwa suksesnya Es Teh Indonesia ini karena promosinya di TikTok, video pendek yang dibuatnya seputar bisnis es teh manis yang dimilikinya.
 

 

Varian Menu Es Teh Indonesia - Image: Instagram Es Teh Indonesia

Varian Menu Es Teh Indonesia - Image: Instagram Es Teh Indonesia

 


Produknya sampai dicari oleh banyak selebritas. Padahal, produknya hanya es teh manis saja yang biasanya disediakan di warung bahkan bias dibuat sendiri di rumah.


Diketahui, saat ini sudah ada 22 varian rasa yang ada di kedai minuman Es Teh Indonesia. Kini memiliki franchise sampai ke luar pulau jawa. Antara lain di Medan, Makasar, Jambi dan kota besar lainnya.

Es Teh Indonesia juga membuat kaos dengan tulisan yang unik dan berkolaborasi dengan brand besar di Indonesia juga. Di akhir video, pihaknya juga meminta dukungan masyarakat agar bias go international.

Jadi, jangan pernah anggap receh ide atau bisnis yang receh, sekalipun itu sekedar minuman es teh yang pasti semua orang bisa saja membuat di rumah. Adapun, untuk varian yang sering digemari atau best seller yaitu thai tea dan brown sugar.