Meningkatkan Literasi Dan Berwirausaha Mandiri di Masa Pandemi

Buku adalah sumber ilmu. Ayo tingkatkan literasi mu dengan membaca buku. (Sumber gambar: Foto lapak Gramedia)

Buku adalah sumber ilmu. Ayo tingkatkan literasi mu dengan membaca buku. (Sumber gambar: Foto lapak Gramedia)

Like

Di masa pandemi ini, semua komunikasi dilakukan dengan menggunakan teknologi canggih sehingga apapun berkaitan dengan media sosial online. Namun bukan berarti untuk menjadi seorang yang aktivis sekaligus berwawasan luas, tidak menjadi penghalang di masa pandemi ini.

Banyak mahasiswa terkhusus nya di semester 6 yang sedang melakukan penelitian menggunakan metode kepustakaan atau library research, sehingga membutuhkan sumber untuk referensi dalam pembuatan proposal. 

Di masa pandemi ini, dapat kita manfaatkan peluang usaha yang tidak hanya menguntungkan secara materi, tapi juga secara non materi dan teori. Banyak sekali mahasiswa-mahasiswa yang mencari referensi seperti buku kepustakaan, research design, metode penelitian kualitatif, dan masih banyak lagi jenis buku penelitian dan pembuatan proposal.

Hal ini bisa menjadi peluang besar untuk berwirausaha mandiri dengan menjual buku-buku ORI dan berkualitas. Selain kita mendapatkan keuntungan dari penjualan, kita juga ikut berkontribusi dan berpartisipasi dalam memajukan minat baca untuk masyarakat Indonesia. Hal ini berdampak positif yaitu meningkatkan literasi dan dapat berwirausaha mandiri di masa pandemi.
 

Buku research design

Buku Metode Penelitian Kepustaan


Berikut contoh gambar buku yang saya lampirkan adalah buku yang terlaris yang banyak di cari mahasiswa di masa pandemi ini untuk melakukan penelitian dalam pembuatan proposal. Bermanfaat bukan? Tentunya juga berpeluang besar untuk wirausahawan yang cerdas dalam mengambil peluang. 


Ayo tingkatkan minat baca masyarakat Indonesia dengan memperbanyak membaca buku. 

Untuk teman-teman yang ingin bergabung bersama saya menjadi generasi muda yang berkeinginan meningkatkan literasi di Indonesia serta berwirausaha mandiri di masa pandemi ini bisa hubungi nomor WhatsApp saya yang akan saya cantumkan di akhiri artikel ini.

Salam Literasi...
Salam Berwirausaha Mandiri...


Info lanjut hubungi:
0831-7220-6151