Rachel Vennya Galang Dana untuk Korban Banjir NTT, Belum 24 Jam Tembus 1M!

Sumber Gambar : Instagram/rachelvennya

Sumber Gambar : Instagram/rachelvennya

Like
Selebgram Rachel Vennya berterimakasih dengan adanya #poweroforangbaik dapat menggalang dana untuk korban banjir dan longsor di Nusa Tenggara Timur. Dengan kekuatan sebagai seorang influencer terkenal, ibu dua anak ini berhasil menggerakkan lebih dari 23 ribu orang untuk berdonasi bagi korban banjir dan longsor NTT.

Kali ini Rachel berkolaborasi dengan Kitabisa.com padahal dalam akun Kitabisa.com Rachel hanya menargetkan dana yang akan terkumpul sebanyak Rp 500 juta. Dana yang telah terkumpul untuk saat ini sudah mencapai 1M yang akan disalurkan untuk memenuhi kebutuhan korban banjir serta longsor di wilayah Nusa Tenggara Timur.

"Jujur kalian GOKKKHHIIIELLL!!! 1M dalam semalam. Kenapa ya aku suka meremehkan kekuatan temen online aku? Kalo mau galang dana tuh kayak ada gitu perasaan “yaudah ga banyak juga gapapa” tiba tiba jeder aku dikagetkan. Sabar ya, akan segera disalurkan secepatnya, kita juga pengennya cepeeet coba ada iron man ya? Tapi yaudah kita bisa kok jadi pahlawan negeri kita dengan donate & share! Up up up #poweroforangbaik." kata Rachel di caption Instagram nya yang diupload 10 jam lalu. 

Semenjak adanya berita banjir dan longsor Rachel sangat begitu terkesan prihatin dengan keadaan warga dan alam NTT. Rachel berjanji setelah selesai pengalang dana, dia bakal menyalurkan ke orang-orang membutuhkan.