Taco Bell Rilis Layanan Drive-Thru!

Taco Illustration Web Bisnis Muda - Canva

Taco Illustration Web Bisnis Muda - Canva

Like

Ada yang baru nih, Be-emers! Taco Bell meluncurkan konsep drive-thru terbarunya, yang menempatkan dapur yang berada di atas jalur drive-thru dan sistem pengiriman makanan yang “menentang gravitasi”.

Tempat takeout berteknologi tinggi akan menggunakan "exclusive pick-up system" untuk menyalurkan makanan dari dapur seluas 3.000 kaki persegi ke empat jalur drive-thru yang berada di bawahnya.

Rumah makan cepat saji ini akan mendirikan restoran baru pertamanya di Brooklyn Park, Minnesota pada akhir bulan ini dan akan dibuka untuk umum pada musim panas mendatang.
 

Taco Bell Defy Illustration Web Bisnis Muda - Twitter @TacoBellNews

Taco Bell Defy Illustration Web Bisnis Muda - Twitter @TacoBellNews


Di sana akan terdapat tiga jalur yang didedikasikan untuk mereka yang memesan terlebih dahulu di aplikasi. Pelanggan akan memindai layar digital dengan kode QR di ponsel mereka  untuk mengambil pesanan mereka.

Tujuan dari konsep Taco Bell Defy yang baru adalah untuk membuat pengunjung kembali ke jalan dengan cepat dan tanpa interaksi antarpribadi.


Michael Strommen, CEO PD Instore mengatakan dengan memadukan teknologi dan desain secara strategis untuk menghadirkan kenyamanan makanan cepat saji yang dapat diidamkan tanpa banyak tantangan seperti drive-thru tradisional.

Wah, konsepnya keren banget ya, Be-emers! Kira-kira, kapan ada di Indonesia, ya?