Space 220, Restoran Berkonsep Luar Angkasa milik Disney World yang Akan Segera Hadir!

Space 220 Illustration Web Bisnis Muda - Image: Laman Resmi Disney World

Space 220 Illustration Web Bisnis Muda - Image: Laman Resmi Disney World

Like

Saat ini memang tak bisa dipungkiri, segala hal yang merujuk kepada diksi “Luar Angkasa” memang sedang menarik terkhusus untuk periode tahun 2021 ini.

Mulai dari pemberitaan terkait NASA yang sedang mencari relawan untuk tinggal di luar angkasa atau lebih tepatnya planet Mars, hingga beberapa tokoh terkemuka didunia seperti  Jeff Bezos dan Richard Branson yang melakukan perjalanan ke luar angkasa.

Baca Juga: Luar Angkasa Memanggil! NASA Cari Relawan Buat Tinggal di Planet Mars

Nah, tak mau kalah, Disney World juga dikabarkan akan meresmikan restoran yang menyajikan ambience layaknya di luar angkasa bernama Space 220 pada pertengahan September 2021, lho!

Seperti diketahui, Space 220 ialah sebuah restoran berkonsep erat dengan luar angkasa, roket, galaksi serta astronot. Space 220 ini terletak di Epcot, Walt Disney World Resort, Bay Lake, Florida.


Diambil dari namanya, restoran ini berada tepat 220 mil atau sekitar 350 km diatas permukaan bumi.

Menariknya lagi, pengunjung akan disajikan dengan ambience yang sangat serupa dengan Stasiun Luar Angkasa serta ditambah lagi dengan visualisasi planet – planet yang sangat nyata.

Tak sampai disitu, lewat unggahan Zach Riddley selaku Arsitek serta Desainer Walt Disney di Instagramnya, menjelaskan bahwa pengunjung nantinya akan dibuat terheran – heran akan desain dari Space 220 ini karena sangat futuristik serta berakar pada beberapa kajian sains.

 

Space 220 Restaurant courtesy by Zach Riddley on Instagram

Space 220 Restaurant courtesy by Zach Riddley on Instagram


Banyak ornamen seperti lift, jendela serupa dengan ketika berada diroket yang akan membawa kita semakin nyata ketika pergi ke luar angkasa dan memperkuat kesan serta konsep Space 220 ini.

Space 220 juga diketahui akan menyajikan berbagai macam varian masakan internasional serta yang sedikit special ialah akan tersedia berbagai macam wine serta bir terbaik di dunia!

Kendati demikian, Space 220 ini seharusnya direncanakan diresmikan pada akhir 2019, namun terpaksa ditunda karena Pandemi COVID-19 yang berkepanjangan ini. Space 220 ini juga merupakan bentuk rangkaian 'The World's Most Magical Celebration' serta bentuk selebrasi dari Walt Disney World dalam perayaan ulang tahunnya ke-50 tepat pada 1 Oktober nanti.

Nah, Be-emers sendiri makin penasaran nggak sih sama Space 220 ini?