Deretan Game Blockchain yang Bisa Bikin Cuan!

Salah satu game blockchain (Sumber gambar : Youtube)

Salah satu game blockchain (Sumber gambar : Youtube)


Perkembangan teknologi yang semakin canggih saat ini memudahkan banyak orang untuk melakukan banyak hal nih, Be-emers. Mulai dari pendidikan, bisnis, cara menghasilkan uang, dan lainnya. Tempo dulu,, banyak orang harus bekerja keras secara ‘nyata’ untuk mendapatkan uang. Lain halnya dengan era saat ini, kita bisa menghasilkan uang dengan memanfaatkan teknologi tersebut, Be-emers.

Ada berbagai cara mengelola keuangan agar tetap mendapatkan keuntungan. Seperti investasi di pasar modal, reksadana, investasi kripto, dan NFT (Non-Fungible Token).  Dari beberapa jenis investasi tadi nih, Kripto dan NFT ini merupakan salah satu alat investasi yang memanfaatkan teknologi blockchain. Gak Cuma itu aja Be-emers, sekarang game juga bisa menghasilkan uang, lho!

Ada beberapa game yang memanfaatkan teknologi blockchain nih be-emers. Kira-kira apa saja nama game tersebut ya? Ini dia deretan game blockchain yang bisa bikin cuan!
 
  • AXIE INFINITY

Game ini cukup populer dalam beberapa waktu belakangan ini, Be-emers. Game ini juga sering kali berada di posisi tertinggi untuk aplikasi Ethereum dengan jumlah transaksi terbanyak, lho. Volume transaksi mingguan game ini mencapai US$100 ribu be-emers. Bahkan pada September 2021 nilai transaksinya mencapai US$1,29 juta.
 
  • CRYPTO BLADES

Buat kalian penyuka game one-on-one alias pertarungan satu lawan satu, sepertinya cocok dengan game ini, Be-emers. Karena, dalam game tersebut mempertemukan antar karakter yang ada dalam game tersebut. Nilai transaksi game ini juga gak main-main Be-emers, yaitu US$99,65 juta per bulan. Serta, mereka membagikan keuntungan US$3 juta setiap harinya bagi para pemainnya.
 
  • ALIEN WORLDS

Cara bermain game ini tidak terlalu sulit kok, Be-emers. Kalian dapat membeli ‘lahan’ dan ‘menambang’ asset kripto TLM di dalamnya. Tak hanya itu, jika kalian sudah memiliki ‘lahan’, kalian juga dapat menyewakan lahan tersebut kepada pemain lain. Sehingga kalian bisa mendapatkan keuntungan tak hanya dari ‘menambang’, tetapi juga dari hasil sewa ‘lahan’.

Pemain dalam game tersebut bisa mendapatkan kripto Ethereum, BSC dan WAX, karena game ini berbasis dari 3 blockchain tersebut. Sejauh ini, ada 2,7 juta pemain aktif di dalamnya, dengan nilai transaksi mencapai US$5,74 juta pada September 2021.

 
  • MY CRYPTO HEROES

My Crypto Heroes merupakan game yang dapat diakses menggunakan browser PC hingga platform mobile alias smartphone nih, Be-emers. Cara bermain game ini adalah dengan mengkoleksi karakter hero serta dapat mengembangkan karakter-karakter hero tersebut. Jika beruntung mendapatkan item hero yang berkualitas tinggi alias ‘langka’, kalian bisa menjual dengan nilai 0,1 ethereum atau jika dirupiahkan menjadi Rp 2 juta.

Tunggu apa lagi, Be-emers? Yuk mulai coba mainkan game-game tersebut biar kamu bisa dapet cuan yang banyak!