Eye Cream Somethinc Buat Mata Panda, Efektif Enggak Ya?

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Like

Salah satu permasalahan wajah yang membuat kaum hawa pusing adalah lingkar mata hitam dan kantung mata besar. Ini bisa diselesaikan dengan penggunaan krim mata yang tepat. Simak review salah satu krim mata yang bisa kamu gunakan!

Ada banyak krim mata yang beredar di pasaran, tapi enggak banyak yang ringan dan mudah diserap oleh kulit. Dalam artikel ini kita akan membahas salah satu krim mata dari merek Somethinc.

Somethinc adalah salah satu merek skincare lokal yang berfokus pada perawatan kulit wajah. Salah satu produknya adalah krim mata yang bernama Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel.

Krim mata ini memiliki klaim untuk mengatasi lingkar hitam, kantung mata besar, keriput, dan penuaan pada mata.

Mari kita bahas mulai dari kemasan hingga formula dari Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel!


Packaging Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel



Sebenarnya secara kemasan, krim mata ini sederhana. Produk ini hadir dalam kemasan tube berukuran 20 ml. 

Kemasan tube memudahkan dalam penggunaan karena kecil dan mudah digenggam. Dalam kemasan juga sudah dilengkapi keterangan komposisi produk hingga cara pemakaian. 

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel dilengkapi dengan aplikator keramik berwarna putih. Pemilihan aplikator keramik ini jadi nilai plus karena keramik memberikan sensasi dingin yang membuat rileks.
 

Kemasan Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel (Website Somethinc)

Kemasan Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel (Website Somethinc)


Somethinc juga memberikan klaim bahwa keramik membantu memperlancar peredaran darah di sekitar mata.

Warna putih yang dipilih juga tepat karena kontras dengan warna produk. Jadi, bisa terlihat jika ada sisa-sisa produk di aplikator. 

Bahan kemasan yang terbuat dari plastik lentur jadi nilai plus lain. Dengan bahan kemasan seperti ini akan lebih mudah mengeluarkan produk hingga tetes terakhir.


Komposisi Produk


Krim mata ini berfungsi untuk meredakan lingkar mata hitam dan kantung mata besar. Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel mengandung 3 kandungan penting untuk kulit area mata.

3 kandungan ini adalah peptide, kafein, dan aloe vera. Peptide berfungsi untuk mengurangi kerutan dan merangsang produksi kolagen. Tentunya ini bagus untuk merawat area mata.

Di website resminya, Somethinc mencantumkan bahwa Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel mengandung 3 powerful peptide, yaitu Acetyl tetrapeptide-5, Dipeptide-2, dan Oligopeptide-5.

Kandungan kedua yaitu kafein, yang berfokus mengurangi lingkar hitam dan pembengkakan. Kandungan ini bagus untuk merawat mata yang memiliki lingkar hitam. 

Ketiga, aloe vera yang dimiliki krim mata ini baik untuk meredakan iritasi dan mencegah peradangan kulit. Ini akan membantu merawat kulit mata yang tipis dan sensitif.


Review Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel


Setelah menggunakan Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel selama kurang lebih 3 bulan, saya belum merasakan perubahan yang signifikan terutama untuk lingkar hitam.

Tapi, saya merasa Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel meredakan pembengkakan kantung mata saya. 
 

Awal pemakaian

Awal pemakaian

 

Setelah 3 bulan pemakaian

Setelah 3 bulan pemakaian


Bisa dilihat dari foto di atas, mata panda saya tidak hilang atau berkurang. Namun, kantung mata saya sudah mulai kempes. Karena bengkak kantung mata mereda, saya merasa mata panda justru semakin terlihat.

Permasalahan yang saya alami adalah lingkar hitam bawah mata. Saya telah menggunakan Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel minimal 3x seminggu setiap malam.

Sensasi pertama ketika aplikator menyentuh kulit adalah dingin. Produk memang cepat meresap, namun perih jika terkena mata.

Setelah menunggu hingga 30 menit, Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel tidak meninggalkan rasa lengket tidak nyaman setelah digunakan.

Saat bangun keesokan harinya, produk tidak meninggalkan bekas yang mengganggu di kulit mata.

Secara keseluruhan, Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel sesuai dengan klaimnya meskipun tidak bekerja dengan sangat efektif.

Tetap ada perubahan yang terlihat pada mata meskipun sedikit dan masih harus ditunggu lebih lama lagi.
 

Dapatkan info terkini terkait gaya hidup hanya di Bisnis Style.


Mau tulisanmu dimuat juga di Bisnis Muda? Kamu juga bisa tulis pengalamanmu terkait investasi, wirausaha, keuangan, hingga lifestyle di Bisnis Muda dengan klik “Mulai Menulis”.
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.