5 Fakta Menarik di Balik Tampannya Zoro One Piece!

5 Fakta Menarik Sosok di Balik Tampannya Zoro One Piece! (Sumber: Instagram Mackenyu)

5 Fakta Menarik Sosok di Balik Tampannya Zoro One Piece! (Sumber: Instagram Mackenyu)

Like

Belakangan ini serial One Piece banyak dibicarakan oleh warganet. Terutama karakter tampan Roronoa Zoro di serial One Piece Live action. Banyak warganet, apalagi wanita dibuat jatuh cinta dengan sosok tampannya.

Mungkin, bagi para penggemar serial drama Jepang pasti tidak asing dengan sosok pemeran Zoro tersebut. Ia merupakan aktor tampan bernama Mackenyu Arata.

Mackenyu adalah aktor Jepang yang lahir di Los Angeles pada tahun 1996. Namanya kembali naik, karena dalam serial One Piece Live Action penampilannya menuai banyak pujian karena mampu berperan secara totalitas.
 

Sebenarnya, siapakah aktor tampan Mackenyu Arata?


Yuk, kita bahas satu persatu-satu!

Baca Juga: Berlatar Budaya, 5 Film Ini Refleksikan Cara Hadapi Konflik Keluarga
 

1. Nama Asli Mackenyu Arata



Ternyata, Mackenyu Arata hanyalah nama panggung yang ia gunakan sebagai aktor. Sebenarnya, ia memiliki nama asli yaitu Mackenyu Maeda. Mackenyu menjadi aktor terkenal Jepang sejak tahun 2016 dalam serial drama Chihayafuru.
 

2. Anak dari Aktor Sonny Chiba


Sonny Chiba merupakan aktor dan seniman bela diri yang cukup legendaris di Jepang. Ia dikenal sebagai Paman Kamata dalam film The Fast and Farious: Tokyo Drift.

Namun, sayangnya aktor legendaris tersebut menghembuskan nafas terakhirnya sebelum menyaksikan Mackenyu sebagai Zoro dalam serial One Piece Live Action.
 

3. Menikah dengan Non-Seleb


Mungkin sebagian wanita dibuat patah hati, karena dalam kehidupan nyata Zoro telah menikah. Istri Mackenyu bukanlah seorang selebriti, bahkan banyak publik yang tidak mengetahui identitasnya. Mackenyu sangat menjaga privacy terutama yang berkaitan dengan kehidupan pribadi.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Biopik Selain Oppenheimer, Be-emers Udah Nonton?
 

4. Meraih Penghargaan


Mackenyu pernah mendapatkan beberapa penghargaan. Di tahun 2017 silam, Mackenyu berhasil memenangkan Penghargaan Akademi Jepang untuk Pendatang Baru Terbaik.

Tidak hanya itu, ia juga berhasil meraih penghargaan sebagai Aktor Terbaik di Asian Film Festival pada tahun 2015.
 

5. Bermain Tanpa Stuntman


Dalam serial One Piece Live Action aktor Mackenyu tidak menggunakan stuntman dalam perannya. Semua adegan pertarungannya di jalani seorang diri tanpa bantuan peran pengganti.

Mackenyu berusaha mengikuti jejak sang ayah yang merupakan aktor seni dan bela diri legendaris pada masanya.

Punya opini atau artikel untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.