Tari Kecak Bali Ternyata jadi Inspirasi dalam Soundtrack Ikonik Avatar: The Last Airbender!

Like

Jejak Aktor Indonesia di Serial Avatar: The Last Airbender

Selain soundtrack-nya yang terinspirasi dari Tari Kecak, ternyata ada juga pemain berdarah Indonesia yang mengisi 2 karakter di serial Avatar: The Last Airbender.

Ruy Iskandar, aktor asli Betawi ini memerankan karakter Letnan Jee di Avatar: The Last Airbender. Karakter tersebut merupakan prajurit kapal dari Pangeran Zuko yang memimpin Negara Api.

Baca Juga: Mobil Listrik Mulai Ramai di Jalan, Generasi Muda Jadi Pasar Utama!

Lulus dari program ilmu akting pascasarjana di New York University, sukses mengantarkan Ruy berkarir di luar negeri. Sebelum membintangi serial Avatar: The Last Airbender, Ruy bahkan sempat bermain peran di serial Gotham, The Blacklist, dan Benders. 

Aktor asal Indonesia selanjutnya di serial Avatar: The Last Airbender adalah Dallas Liu. Ia berperan sebagai Pangeran Zuko yang merupakan salah satu karakter utama di serial tersebut.


Liu berkarir di dunia akting sejak usia 6 tahun. Pria keturunan Indonesia-Amerika Serikat ini telah memainkan berbagai peran di film-film luar negeri seperti Tekken, Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings, Underdog Kids, dan Ella.


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung