Pemenang Mingguan Tantangan Menulis April Minggu Pertama

Dokumentasi Bisnis Muda

Dokumentasi Bisnis Muda

Like

Tantangan menulis april di minggu pertama sudah dilaksanakan. Masuk di waktu yang ditunggu-tunggu oleh be-emers, Yaps! Apalagi kalau bukan pengumuman pemenang. 

Eits, sebelum mimin umumkan siapa pemenangnya, perlu diketahui adapun penilaian dari tantangan menulis april adalah sebagai berikut:
  1. Jumlah Artikel Tayang, blogger menayangkan minimal 2 artikel setiap minggunya. Semakin banyak artikel yang tayang sesuai dengan tema, maka poin yang didapatkan akan lebih besar.
  2. Jumlah Views Artikel, blogger memiliki total views perminggunya minimal 2.000 views. Semakin banyak kamu share artikelmu, maka akan semakin banyak total tayang yang didapat. Untuk itu, yuk share artikel kamu sebanyak-banyaknya. (Jika kurang dari 2.000 views penayangan maka akan menjadi catatan bagi admin). 
  3. Penulisan. Selama proses kurasi admin juga menilai penulisan artikel yang teman-teman kirim. Hindari untuk memiliki tingkat plagiasi di atas 20%, typo, kesalahan tanda baca, dll.  
 


SELAMAT KEPADA PEMENANG MINGGU PERTAMA TANTANGAN MENULIS APRIL


Drum roll untuk pemenang tantangan menulis april minggu pertama. Selamat kepada pemenang minggu pertama tantangan menulis april:

 

Pemenang Minggu Pertama

Pemenang Minggu Pertama

 


Selamat, pemenang berhak mendapatkan saldo e-wallet senilai Rp50 Ribu Rupiah. Info lebih lanjut silahkan menghubungi admin. 

Untuk kamu yang belum beruntung, yuk buruan submit tulisan kamu di tantangan menulis april. Cek tema menulis minggu depan di sini:





----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung