PGE Area Kamojang Raih 2 Penghargaan Bergengsi dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

Like

Program ini tidak hanya memberikan solusi untuk mengatasi kendala pandemi yang membatasi mobilitas dan ekonomi masyarakat, tetapi juga membantu memperkuat ekosistem ekonomi lokal.

Hendrik Kurniawan Sinaga menambahkan bahwa kontribusi PGE Kamojang pada kesejahteraan masyarakat sekitar area operasinya sejalan dengan komitmen PGE untuk memajukan industri geotermal sebagai tulang punggung energi nasional di masa depan.

"Melalui inisiatif CSR, PGE Kamojang berkomitmen menciptakan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat sambil memegang teguh standar tertinggi dalam tanggung jawab lingkungan," jelasnya.

Baca Juga: Deretan Program CSR Terbaik Milik Perusahaan Ternama!

PGE Kamojang, sebagai salah satu area tertua PGE, memiliki 5 unit Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) dengan total kapasitas terpasang 235 MW.


Selama bertahun-tahun, PGE Kamojang telah berkontribusi signifikan bagi Indonesia dan telah dianugerahi Proper Emas oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan selama 11 tahun berturut-turut, menunjukkan komitmen berkelanjutannya terhadap praktik berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat.


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung