Tema 7 Mei "Perceraian Hingga Kasus Pembunuhan dalam Rumah Tangga, Apakah Hanya Karena Faktor Finansial?"

Gambar dari prostooleh dari Freepik

Gambar dari prostooleh dari Freepik

Like

Isu perceraian selebritis hingga berita suami mutilasi istri jadi momok menakutkan. Apalagi bagi pasangan suami istri atau mereka yang baru mau membangun hubungan rumah tangga. 

Permasalahan dalam rumah tangga memang tidak dapat dihindarkan. Mulai dari orang biasa hingga selebritis pun bisa mengalaminya. 

Umumnya, permasalahan kekerasan dalam rumah tangga dipicu oleh faktor ekonomi. Faktor ini, biasanya menyasar pada pasangan suami istri pada tingkat kelas menengah ke bawah.

Namun, ternyata asumsi ini tidak sepenuhnya benar. Jika berkaca pada kehidupan selebritis yang sudah bergelimang harta, bukankah seharusnya mereka hidup bahagia?

Nyatanya, banyak selebritis yang juga hanya melangsungkan kehidupan seumur jagung. Padahal jika berkaca pada faktor finansial mereka sudah jauh lebih mapan.


Menurut kamu apa sih sebabnya? Yuk, share tulisan kamu dengan menggunakan hastag #Mon-FridayChallenge. Pastikan kamu share tulisanmu sebanyak-banyaknya. 

Bakal ada extra poin untuk penulis yang memiliki jumlah views dengan ketentuan sebagai berikut:
  • 2000 views: Tambahan 20 Poin
  • 3000 Views : Tambahan 35 Poin
  • 5000 Views : Tambahan 50 Poin




----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung