Pemenang Mon-Friday Challenge Juni, Minggu Pertama!

Dokumen Bisnis Muda

Dokumen Bisnis Muda

Like
Be-emers! Enggak kerasa kalau Mon-FridayChallenge minggu pertama bulan juni sudah menemukan pemenangnya. lho... Kira-kira siapa yang jadi pemenang di minggu pertama ini ya?

Sebelum mimin, spill siapa pemenangnya perlu diketahui bahwa penilaian dari Mon-FridayChallenge kali ini adalah sebagai berikut: 
  1. Konsistensi Menulis, peserta challenge menulis tema harian yang diberikan oleh admin. Peserta challenge minimal mengirimkan 2 artikel perminggunya. Semakin banyak artikel yang dikirim, semakin dekat menjadi pemenang. 
  2. Jumlah views, memiliki jumlah views dari total artikel yang ditayangkan minimal 2000 artikel. Semakin banyak jumlah views, maka semakin dekat sebagai pemenang. Kamu bisa rajin share artikelmu supaya banyak pembaca.
  3. Kepenulisan, pastikan kamu menulis dengan baik dan benar sesuai dengan kaidah kebahasaan ya. Kamu juga bisa menonjolkan gaya kepenulisanmu, lho!
 

SELAMAT UNTUK PEMENANG MON-FRIDAYCHALLENGE MINGGU PERTAMA

 

Pemenang Minggu Pertama

Pemenang Minggu Pertama


Selamat untuk pemenang Mon-FridayChallenge di minggu pertama, selamat kepada:
  1. Ina Tanaya
  2. Mutia Ah
  3. Ajeng Permata
Pemenang minggu ini berhak mendapatkan merchandise menarik dari Bisnis Muda. Yuk, submit artikel kamu dan ikutan Mon-FridayChallenge, siapa tahu be-emers jadi pemenang selanjutnya!