5 Perusahaan Indonesia yang Sudah Mendunia!

(Sumber gambar: Pinterest)

(Sumber gambar: Pinterest)

Like

Indonesia patut berbangga memiliki beberapa perusahaan yang telah mendunia dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Perusahaan-perusahaan ini menawarkan produk dan layanan berkualitas tinggi yang mampu bersaing dengan produk dan layanan dari perusahaan global lainnya. 


5 Perusahaan di Indonesia yang Sudah Mendunia

1. Indofood Sukses Makmur Tbk (Indomie)

Siapa yang tidak kenal Indomie? Mi instan goreng satu ini mendunia dan digemari masyarakat di berbagai negara. Indomie diekspor ke lebih dari 80 negara di seluruh dunia dan menjadi simbol kuliner Indonesia yang terkenal.


2. PT Sido Muncul Tbk (Tolak Angin)

Tolak Angin, jamu tradisional dari Indonesia, telah menjadi obat herbal yang dipercaya di berbagai negara. Tolak Angin diekspor ke lebih dari 20 negara dan membantu memperkenalkan pengobatan tradisional Indonesia kepada dunia.

Baca Juga: BUMN Indofarma Terjerat Modus Fraud, Timbul Kerugian hingga Miliaran Rupiah!



3. PT Eigerindo Multi Prima Utama (Eiger)

Eiger terkenal sebagai produsen produk outdoor berkualitas tinggi seperti tas, sepatu, dan pakaian. Produk Eiger telah digunakan oleh para pendaki gunung dan penjelajah dari berbagai negara dan telah menjadi salah satu merek outdoor ternama di dunia.


4. PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk (Ultra Milk)

Ultra Milk adalah salah satu merek susu cair ternama di Indonesia yang telah diekspor ke beberapa negara di Asia Tenggara. Ultra Milk terkenal dengan kualitasnya yang tinggi dan rasa yang lezat.



5. PT Kalbe Farma Tbk (Nutrigen)

Nutrigen adalah perusahaan farmasi yang memproduksi berbagai macam obat-obatan dan suplemen kesehatan. Produk Nutrigen telah diekspor ke beberapa negara di Asia dan Afrika dan terkenal dengan kualitasnya yang terpercaya.