Tema 08 Juli 2024-Pilih Kerja di Korporasi atau Startup?

Kerja di korporasi digadang-gadang punya jenjang karir yang lebih luas. Namun, memerlukan proses yang panjang dibandingkan kerja di startup

Kerja di korporasi digadang-gadang punya jenjang karir yang lebih luas. Namun, memerlukan proses yang panjang dibandingkan kerja di startup

Like

Kerja di Korporasi atau kerja di startup? Kini jadi sebuah pilihan sekaligus dilema anak muda khususnya gen z. Pasalnya, keduanya memiliki keunikan dan karakteristiknya tersendiri. 

Misal, dengan kerja di korporasi kamu akan memiliki jenjang karir yang lebih luas. Pasalnya, biasanya korporasi memiliki stuktur jabatan yang lebih tinggi. 

Sedangkan, kerja di startup memiliki kelebihan salah satunya dapat bekerja di mana saja yang jadi idaman di kalangan gen z. 

Lantas, kalau disuruh memilih kamu lebih condong untuk kerja di korporasi atau kerja di startup nih be-emers? Yuk, kirimkan tulisanmu dengan menggunakan #Mon-FridayChallengeJuli. 









----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung